“KEYYYY, CEPETAN NAPA SIHH....enTAr telat.” teriak mama di bawah
Ya ampun telat apaan sih , perasaan cuman makan malam ama keluarga nya stevan doang aja ribet bener.
Pakek nyuruh gue makek dress pendek lagi ..... Njirr warna nya pink lagi.
Okey gue terpaksa ini.....
Demi mama gue , gue bakal lakuin supaya mama seneng.
Hehehehe ....anak berbakti mah gue:-)
Setelah selesai gue dandan seadanya dan makek high heels yang lumayan tinggi itu , gue pun turun untuk nemuin mama di ruang tamu sama papa gue .
Saat gue mau nyamperin , ehh mama nyamperin gue trus narik tangan gue.
Lah ANJIRRrrr gue pakek high heels maaaa......
Sampai gue di suruh masuk mobil dan mama gue dorong masuk mobil sedikit kasar.“maa jangan kasar ama anak sendiri , kan kasihan key.”ucap papa gue .
Huhuhuhuhuhuuuuu papa lop yu😘
Ampun dah mama gue terlalu ontime banget sampai pakek dorong gue maksa masuk mobil demi makan malam sama keluarga stevan.
Huhuhuhuhuhuuuuu sedih gue nya......
T_T
“salah sendiri lama amat tadi , kan jadi telat dua puluh menit.”celetuk mama gue.
Ya sih gue lama amat , gara" gue sebenernya gk nyaman aja pakek dress pendek itu.
Makanya gue bingung nyamanin dress itu
Trus belum dandan makanya jadi lama......maapin maaaa
:-(
🐼🐼🐼
Sampai akhirnya kita di sebuah restoran ternama di Seoul dan terkenal , aku pun berserta keluarga pun turun dari mobil.
Kita pun berjalan ke arah restoran itu , saat itu kami bingung karena kita gk tau tempat keluarganya stevan duduk. Sampai akhirnya pelayan itu mengarahkan meja keluarga stevan yang berada di ujung itu.
Gue dan mama papa gue pun menghampiri mereka , saat kami menghampiri nya mereka menyambut kami , mereka menyuruh keluarga ku untuk duduk .
Saat aku duduk aku menatap pria di depan ku itu , pria itu tersenyum ke arah ku ....aku pun tersenyum ke arahnya.
Tampan'-batin keylee
Saat kita tengah tatapan dengan pria tampan itu ada orang yang menyenggol lengan ku .
Aku pun menatap mama gue dari tadi menyenggol lengan ku.“apaan sih maaa”bisik gue di telinga ,mama hanya terkekeh.
“kamu kok gk berhenti tersenyum ama stevan sih....gk sabar nikah?”hardik mama membuat gue melotot .
“orang dianya senyum kearah ku makanya aku balas senyum lah maaa”alibi gue
“ehh ya ampun ini key yaaa , rae”tanya mama nya stevan ke mama gue.
“iya sun , cantikan.”balas mama
Dan gue cuman nyimak doang.
-_
“okey sekarang gimana nih , jadi kapan nentuin tanggal nya.”ucap papa gue.
Lah anjir , tanggal apaan coba??
“tanggal apa maksud nya pa?"tanya gue penasaran.
“tanggal pernikahan kalian.”ucap mama gue dan mama stevan barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomanceCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia