🐼MPH 5✴

5.2K 119 0
                                    

16+





























Setelah beberapa menit perjalanan , akhirnya taksi online itu berhenti di sebuah cafe yang aku tuju.

Aku pun mengeluarkan uang dan membayar kepada supir taksi online itu dan setelah selesai aku pun turun dari mobil taksi itu . Aku pun berjalan ke arah cafe yg pertemuan ku dengan hosung.

Saat aku masuk aku disambut oleh pelayan cafe itu , yahh pelayan itu mengarahkan tempat hosung berada. Setelah itu pelayan pergi meninggalkan ku dengan hosung . Aku pun duduk bersama hosung.

“maaf bila lama , tadi ada masalah sedikit.”ucap keylee menyeruput minuman yang sudah di pesan hosung.

“tidak juga , aku juga baru datang kok”balas nya menggaruk tengkuknya tidak gatal.

“seperti nya aku harus mengatakan nya sekarang.”ujarku dan aku bisa melihat hosung menatap ku dengan wajah muramnya. “katakan saja”ucapnya menyeruput soju. Keylee pun terkejut bila hosung meminum minuman itu , akhirnya keylee pun merebut gelas itu.

Membuat hosung tidak terima , ia berusaha mengambil dari tangan nya . Tapi keylee tidak memberinya , ia malah menyembunyikan gelas di belakang tubuh nya , hosung pun mengambil gelas itu yang berada di belakang kekasihnya itu.

Hosung pun menarik pinggangnya keylee untuk mendekatkan , sontak terkejut bila gelas itu sudah berada di tangan hosung . Tapi posisinya hosung tidak mau lepas dari pelukannya , ia malah meneguk minumnya itu tanpa di ketahui keylee yang tengah diam. saat hosung tiba" memeluknya , Sebenarnya keylee tau kalau hosung meneguk habis gelas berisi kan Soju, tapi ia membiarkan nya

Karena keylee merasa nyaman bila di peluk oleh hosung . “mungkin ini jadi pelukan terakhir kita.”gumam keylee saat itu juga air mata itu menetes tiba". Membuat hosung merasakan baju nya basah gara" keylee yg menangis menyembunyikan muka nya ke dada bidang hosung.

Hosung pun menangkup wajah keylee itu , saat itu juga hosung sontak kaget ternyata dugaan nya benar baju nya basah gara" keylee. “sayang kamu kenapa??kau menangis.”

Dan...................








































Huhuahhaaaaaa hikh......hikhs...

T___T
































Membuat hosung bingung mengapa keylee itu menangis histeris membuat pengunjung cafe itu menatap mereka berdua dengan tatapan sinis.

Hosung pun menghampiri keylee , keylee malah memukul nya dan menangis histeris. Membuat hosung menjadi bingung , ia pun menjauhi dikit dari arah keylee berdiri.“kau kenapa sayang?”tanya lembut hosung , tapi malah membuat keylee menangis tanpa henti.

“CUKUP JANGAN PANGGIL KU DENGAN KATA SAYANG , hiks..... hikksssh.....tOlong jangan memanggil ku dengan sebutan sayang itu lagi.”teriak keylee , membuat hosung menghampirinya dan mendekapkan ke pelukannya.

Hikshh.....hikshh ......T_T

“hosung maaf kan aku sepertinya kita akhiri hubungan kita , detik ini juga . Sepertinya kita tidak bisa Sama" lagi.”ucapku melemah tidak kuat menerima kenyataan pahit ini. Mereka masih berpelukan dan sekali" hosung mengecup dahinya keylee dengan berulang-ulang dan juga menitikan air mata yang sudah membendung. Hosung sangat mencintai keylee nya itu.

Mungkin sulit melupakan cinta nya, itu yang cukup lama menjalin hubungan hampir lima tahun itu. Hosung berusaha tegar menghadapi masalah semua ini, mungkin hosung menganggap semuanya itu adalah sebuah pembelajaran dalam bercinta.

MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang