🐼MPH 30✴

2.3K 46 0
                                    

Perhatian typo bertebaran...

..

“kalian membicarakan ku yahh...”

Deg.

Hosung dan Louis tercengang melihat Oktav yang datang ke arah nya. Bahkan ia menahan nafas nya karena ia merasa ketakutan. Louis menatap hosung lalu sebaliknya saling menatap. Louis pun naik turun alis nya kalau ia berkata bahasa isyarat 'gimana nih?' hosung pun hanya menatap Louis dengan tatapan sayu 'aku tidak tau'.

Oktav pun melihat sepupu nya itu sedang ketakutan karena nya. Ia pun duduk di antara hosung dan Louis.
“ada apa dengan kalian??”tanya Oktav.

“emm...engh...maaf kan kami membicarakan mu, tapi kami tidak bilang tentang kejelekan mu kok , aku berani bersumpah.”ucap hosung dengan gugup karena ketakutan.

“iya..yah hosung benar. Hah kalau gitu aku dan hosung ke supermarket dulu yah karena bahan bulanan habis.”ucap Louis mengalihkan pembicaraan lalu ia menyeret tangan adik nya itu untuk menjauhi Oktav.

Saat mereka berdua pergi tinggal lah Oktav duduk di sofa. Saat rasa sudah aman Oktav meluncurkan rencana keji nya. Oktav pun menghubungi teman partner nya.

“hemm..woy Xionjun dah gimana rencana nyulik istri Stevan??dah ketemu gk ide nya.”ucap Oktav di telfon.

“gini yah kemarin gue ama jaemin sama juga haechan itu dah ngerencanain matang-matang , waktu loh nyuruh kita itu gue langsung nyelidikin dulu ntuh rumah nya. Apa loh tau rumah nya di jaga ketat.”

“dan gue dah kasih rencana tapi gue perlu bantuan loh juga.”

“emang apaan sih??To The Points!!?”

“gini aja kita urusin pengawal yang jaga rumah itu , dan gue takluk mereka dengan suntikan obat bius supaya ia pada tidur. Kalau udah kita geledah untuk nyarik cewek itu.”

“bagus gk ide gue”

Oktav sedang memikirkan rencana yang di buat oleh teman nya , apa akan ada beresiko. Setelah menimang-nimang bisa juga. Akhirnya ia pun...

“emm...bagus kerja loh , yaudah entar sore an aja dan kayaknya si Stevan belum pulang kerja.”

“wokey lah”

Tut...Tut...

🐼🐼🐼

Keylee sedang keluar ke mall terbesar di Seoul bersama Ace yah pengawal pribadi nya. Sudah mengelilingi mall ini tapi keylee sama sekali tidak lelah, Ace Sendari tadi berjalan di belakang nya keylee hanya menggeleng-gelekan kepalanya. Yah gimana coba cewek kalau belanja gk hitung-hitungan malah ini keylee seperti memborong.

“noona banyak sekali belanjaan nya??”heran Ace.

Keylee pun menolehkan kepalanya.“ahh...emm jaga stok saja kok.”balas keylee dengan cengir

“emm..Ace aku mau ke toko dalaman perempuan kau tunggu di luar ya , jaga aku di luar saja.”ucap keylee sedikit gugup membicarakan itu. Ace pun mengerti dan ia pun mengangguk.

MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang