Awas typo bertebaran...
°happy reading all°
..
POV Keylee.
Aku terbangun karena sinar matahari pagi mengusik tidur ku yang nyenyak ini , karena kemarin malam aku dan stevan oppa melakukan aktivitas panas sampai larut bahkan hampir mau jam 5 pagi , karena itulah badan ku sekarang remuk karena nya . Astaga betapa ganas nya Stevan oppa bermain di ranjang ternyata dia juga kasar yahh....aku bahkan tidak di beri istirahat sama sekali.
Tapi aku juga menikmati nya , ehmm aku bukan wanita dusta yang menolak ajakan suami.
Aku pun mengerjapkan mataku menyesuaikan dengan cahaya matahari yang yang menusuk Indra penglihatan ku. Aku pun berusaha mengumpulkan nyawa ku. Saat itu juga aku melihat seseorang yang aku cintai plus suami ku sedang tidur dengan tenang , emm...dia sangat tampan dengan hidung yang mancung , rahang yang kokoh, dada yang berbidang membuat nya hampir sempurna di mataku.
Lihat lah , bahkan dia belum memakai baju nya dan aku bisa melihat dada bidang nya. Errrr...menggoda sekali. Astaga ada apa ini dengan otak ku. Aku pun mendekatkan tubuh dengan nya tapi bukan aku yang mengeratkan nya ,tiba-tiba dia duluan memeluk ku dengan erat sampai-sampai menubrukan ku ke dada nya.
Aku sempat terkejut , tapi setelah itu aku lihat lagi dia masih dengan tidur nya. Ahhh kiyowo, aku pun mengelus permukaan wajah tampan nya itu. Ash....dia sangat tampan saat ia tertidur seperti ini.
“sudah puas memandangku swetty.”
suara bariton nya yang terkesan sexy itu ahh...Aku sempat terkejut dengan nya , tapi apa dia sudah bangun???ahhh aku ketahuan kalau Sendari tadi memandang nya.
Ahhhh....malu , aku pun menutup muka ku dengan kedua tangan ku. Hari ini hari memalukan. Astaga aku juga baru sadar kalau aku juga masih full naked dengan nya , ahhhh aku takut di terkam seperti kemarin malam itu.
“mau di lanjutin lagi kemarin swetty.” ucap nya dengan nada serak nya.
Astaga suara sexy nya itu membuat ku benar-benar lemah dengan nya . tapi jika aku menuruti nya, bagian bawah ku ini masih sakit sekali karena permainan kasar nya.
“kali ini aku akan bermain dengan lembut swetty , aku berjanji.”
Kadang aku tidak percaya dengan nya kalau dia akan bermain dengan lembut??hahaha mustahil sekali , emmm....tapi menolak ajakan suami melakukan yang harus di penuhi itu, aku tidak bisa menolak nya karena aku tidak mau menanggung dosa.
Aku membuka kedua tangan ku yang menutupi muka ku tadi , lalu aku melihat wajah nya yang...jarak ini begitu dekat sekali bahkan merasakan hembusan nafas dan aku hanya diam melihatnya tanpa berkedip. Aku benar-benar gugup dengan situasi ini.
“Oppa!!”lirih ku masih dengan gugup.
Astaga lihat lah ia malah mengecup dahi ku sekilas , dan apa ini ia malah mendorong tubuh ku sedikit.. untuk terlentang , lalu ia menindih ku. Sumpah aku masih sakit karena nya, kenapa ia masih mau lagi padahal kemarin malam udah loh. Aku hanya pasrah saja.
Stevan pun melumat bibirku dengan lembut dan aku pun membalas perlakuan. Tak lama pun ciuman itu beralih ke leher ku yang sebelumnya sudah banyak kissmark di sana , tapi apa ia malah memberi kissmark lagi di sana. Aku hanya menggeliat karena menurut ku itu menggelikan dan aku hanya menggigit bibir ku supaya menahan desahan keluar dari mulut ku.
Tok...tok...tok...
Aku tersentak dan Stevan pun juga , siapa yang menggangu Stevan yang sedang bercinta denganku . Tapi aku beruntung dengan orang yang mengetuk pintu itu , memberi ku pertolongan ....huft~ akhirnya Stevan memberhentikan nya . Dan aku lihat Stevan sedang mengumpat sumpah serapah dengan wajah kesal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomanceCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia