Hnnngggg!!!
Aku terbangun karena cahaya masuk menyoroti celah mata ku , yang membuat ku terbangun seketika. Aku pun mengucek mataku Dan saat itu juga pertama yang kulihat di depan ku adalah Stevan.
Yah Stevan masih terlelap tidur dengan pulas yang masih setia memelukku ku. Aku pun menyingkirkan Pelan tangan nya itu dari pinggang ku.
Saat itu juga Stevan tiba" terbangun.“kau sudah bangun key”ucap Stevan dengan nada serak nya itu yang Habis bangun tidur.
Aku pun hanya mengangguk saja dan bergegas turun dari ranjang itu.
Saat aku mau turun , tiba" pinggang ditarik sampai aku jatuh dengan posisi tidur lagi. Dan membuat ku terkejut lagi , Stevan tiba" menjatuhkan tubuh nya ke tubuh ku.“kau– mau apa?”tanya ku dengan gugup.
“kau mau meninggalkan ku”balas nya yang masih dengan posisi aku di bawah dan dia di atas.
“meninggalkan mu?”balas ku bingung. Aku hanya bisa memberi senyuman manis ke arahnya.
“bisa" nya bilang seperti itu , emangnya aku mau kemana?.....dasar aneh!!”
“kenapa kau tersenyum key , benarkah kau akan meninggalkan ku setelah kejadian kemaren.”
“tolong jangan pernah meninggalkan ku yaaaa, aku tidak mau di tinggal oleh orang yang membuatku nyaman sekarang.”
Gue pun cuman diam dan menyimak nya saja. Karena aku begitu heran kepada nya , kenapa ia berpikiran kalau aku akan meninggalkan nya.
Aku pun mengelus Surai rambutnya yang sedikit berantakan itu.“kau bicara apa sihh , sapa yang mau meninggalkan mu.”ucap ku .
Dan dia cuman terdiam.“apa kau tau , aku turun tadi itu aku mau ke kamar mandi bukan meninggalkan mu pergi jauh. Tapi kau malah menarik ku dan menindih ku.”ucap ku cemberut kesal. Dan seketika membuatnya terkekeh
“–ohh kau mau ke kamar mandi yaa”ucap nya menyikir dari tubuh ku. Dan aku pun terduduk dan menatap Stevan yang lagi menatap ku juga yang masih terlentang tidur di kasurnya itu.
“aku ke kamar mandi dulu yaa” dan ia hanya mengangguk tersenyum ke arah ku.
Aku pun bergegas turun dan pergi ke kamar mandi yang berada di kamar itu.
Karena malam itu aku belum ganti baju dan merasakan tubuh ku lengket , akhirnya aku memutuskan untuk mandi untuk membersihkan tubuh ku.
Setelah beberapa menit aku berendam di bathtub , kurasa tubuh ku sudah bersih. Aku pun bergegas memakai baju handuk yang menggantung di pintu itu , mengambilnya dan memakai kan ke tubuh ku.
Aku pun keluar dari kamar mandi dengan kepala terlilit handuk. Saat itu juga aku melihat Stevan tengah memainkan laptop nya itu di kasur nya. “sepertinya dia sibuk sekali.”gumam ku , aku menghampiri nya.
Dia pun mendongak kepala , saat itu juga ia melihat ku memakai baju handuknya itu.“kau habis mandi key”ucap nya menutup laptopnya itu. Aku pun mengangguk dan duduk di tepi ranjang berjejer dengan nya.
“apa kau mempunyai baju untuk aku kenakan.”tanya ku . Dan ia pun berdiri , menghampiri lemari baju nya dan mencari baju cocok untuk ku.
Ia pun menemukan Hoodie pink yang ukurannya lumayan besar itu. Ia pun mengambil nya dan memberikan ke keylee.“nih kau pakai saja Hoodie kakak ku.”ucap nya mengulurkan kan Hoodie pink itu. Keylee pun mengambil nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomansaCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia