🐼MPH 31✴

2K 52 0
                                    

I'm comeback teman-teman heheheh😄 maaf kalau sebelumnya saya lama update nya ....hmmm di karena kan author lagi sibuk di dunia nyata jadi gak update deh😆. Yah beruntung sekarang author gk sibuk banget jadi aku meluangkan waktu buat update

...

Seorang perempuan dalam keadaan tidak sadarkan diri di ruangan dingin , gelap ,dan kumuh. Di ruangan itu seperti layaknya gudang yang tidak terawat. Dan di situlah keylee berada di ruangan kelam itu dengan tubuh yang berlumuran darah.

Keylee dalam setengah sadar saat ini... ia merasakan sakit di sekujur tubuh nya yang sekarang berlumuran darah kental yang mengering. Dua menit lalu keylee habis-habisan di siksa oleh kalangan orang yang tak di kenal dan saat itu pula orang-orang itu yang menyeramkan pun sudah pun pergi meninggalkan keylee di ruang pengap.

“T-tolong..”lirih keylee pilu menahan karena luka siksaan mereka.

Sedangkan di sisi lain Oktav dan teman-teman nya berada di luar gudang kumuh itu.

“Wahh...gila loh tadi nyiksa gk paket hati banget.”celetuk Sean mengecup pucuk kepala Oktav.

“apaan dah loh Sean!!! berhenti nyium gue.”sergah Oktav mendorong tubuh Sean supaya tidak berdekatan.

“hahahaha...duh kalian ini. Ckck kenapa gk jadian aja sih.”timpal jaemin dan renjun juga ikut ketawa ngakak.

“BACOT!!!”teriak Oktav beranjak berdiri lalu pergi begitu saja.

“ahh...resek Lo kan jadi pergi kan Oktav.”ucap Sean kesal kepada jaemin dan renjun.

“Ck!!bucin.”cibir renjun.

🐼🐼🐼

POV Stevan

Akhirnya...

Duh capek juga yahh hari ini , sudah beberapa ngurus klien dari pagi tadi dan sekarang dah selesai juga. Huft~

Ahhh lupa gue sekarang jam berapa ya??? Ohh astaga jam sebelas malam.

Apa keylee sudah tidur???hmm istri ku...astaga kenapa aku merindukan nya. Ahhh sudahlah aku harus pulang sekarang. Aku pun segera membereskan semua nya lalu aku pergi ke parkiran mobil.

Aku pun segera melajukan mobil ku untuk pulang menemui istriku.

Drttt..

Ashhh...sapa sih nelfon gak tau apa lagi nyetir.

“haloo apaan!!”

“maaf tuan saya cuman bilang kepada anda kalau nyonya keylee hilang.”

“HAH!!! Gimana sih kalian...gk becus.”

“maafkan kami tuan tapi sepertinya penjahat itu merencanakan semua nya. Jadi saya dan lain nya di suntik bius supaya kita tidak sadarkan diri dan setelah itu mereka semua membawa nyonya keylee pergi.”

“BODOH!!!CEPAT CARI KEYLEE KALAU GAK KETEMU AKU PASTI KAN KALIAN SEMUA MUSNAH DI TANGAN KU.”

“B-baik tuan..”

BAP!!!

DASAR PENGAWAL BODOH!!!
Apaan mereka tidak becus sekali menjaga istri ku. Awas aja istriku lecet sedikitpun aku akan memberi perhitungan.

MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang