“Hamil???”ucap renjun dan jaemin terkejut. Mereka berdua pun saling tatapan dengan wajah terkejut nya.
“Tolongg...jangan sakiti anak ku...aku mohon sama kalian.”kata keylee dengan wajah memohon. Renjun pun beralih menatap keylee dengan wajah datar nya.
“Berapa bulan kandungan loh??jangan loh buat alasan buat kita gak siksa loh gara-gara ngandung Yaaa...”ucap renjun dengan wajah datar.
“2 Minggu...”balas keylee lirih.
“masih 2 Minggu Jun , mending kita bunuh sekalian tuh mereka berdua.”usul jaemin dengan semangat menggebu-gebu.
“santai lah bro...udah kalau urusan itu mending kita serahin ke Oktav aja.”timpal renjun menepuk bahu jaemin.
“lama..”gumam jaemin kesal.
🐼🐼🐼
Flashback
2 Minggu yang lalu...
Keylee merasa tidak enak dalam dirinya , ia selalu sering kali merasa pusing dan mual-mual setiap kali ia makan. Dan pagi ini keylee masih saja memuntahkan nya lagi , tapi saat keylee memuntahkan semua isinya tiba-tiba muntahan hanya mengeluarkan cairan bening saja. Itu yang membuat keylee bertanya-tanya.
Kepala pelayan itu melihat kejadian itu hanya bisa tersenyum dalam arti. Ia tau penyebab keylee seperti itu , maka dia hanya bisa melihat dan mengetahui perkembangan nya gimana. Sudah sering juga kepala pelayan itu melihat keylee mondar-mandir ke kamar mandi buat mengeluarkan muntahannya. Walaupun keylee sering kali mengeluhkan nya tapi ia hanya bisa pasrah saja.
“Nyonya anda kenapa??wajah anda terlihat sangat pucat.”ujar kepala pelayan itu.
“entahlah ahjumma...”balas singkat keylee.
“apa anda demam Nyonya??”tanya kepala pelayan pura-pura tidak tau.
“tidak , aku hanya pusing dan mual saja...”ucap keylee masih tidur-tiduran di sofa panjang.
“ohh begitu yahh...emm saya membawakan anda ini Nyonya mungkin ini bisa membantu anda.”ucap kepala pelayan itu dengan tersenyum senang sambil menyodorkan testpack. Keylee melihat nya pun membelalakkan mata nya.
“MWO!!! ahjumma apa kau mengira aku sedang mengandung??”ucap keylee seperti bertanya kepada kepala pelayan itu. Kepala pelayan itu hanya bisa tersenyum kikuk.
“ahh..mungkin anda bisa mengecek nya untuk membuktikan nya nyonya.”ucap kepala pelayan itu.
“hmm baiklah...”gumam keylee beranjak pergi ke kamar mandi.
Setelah beberapa menit akhirnya keylee keluar dari kamar mandi dengan senyum merekah.
“ahhh ternyata aku hamil...hmm astaga aku bahagia sekali , akhirnya aku punya baby. Pasti Stevan oppa senang kabar bahagia ini , tapi sepertinya aku akan memberi kejutan aja deh... biarkan dia menemukan testpack ini aja.”ucap keylee dalam hati.
Keylee berjalan ke arah laci yang ada di meja ruang keluarga , yah ia menyimpan testpack nya di situ.
Flashback off
🐼🐼🐼
“Arghhh...kenapa aku sangat mengkhawatirkan keylee , ahh keylee kau kemana sayang..”ucap Stevan frustasi.
Stevan beranjak dari kasur king size nya , bergegas pergi keluar kamar nya.
“Tuan muda.. anda mau kemana??ini sudah malam tuan tidak baik anda keluar.”ucap kepala pelayan tiba-tiba saja melihat Stevan tergesa-gesa pergi. Stevan menatap marah ke arah kepala pelayan itu.
“jangan mengurusi urusan ku.”ucap dingin Stevan lalu saja ia pergi dengan wajah Murka.
Kepala pelayan itu hanya bisa menatap tuan nya dengan tatapan kasihan , kepala pelayan itu langsung merogoh saku baju pelayan nya itu mengeluarkan ponselnya.
Kepala pelayan itu menghubungi seseorang untuk memberi tau tentang keadaan rumah Stevan saat ini.
“Maaf Tuan saya menggangu aktifitas anda...”ucap hormat kepala pelayan itu lewat telfon.
“iya tidak apa ....kau mau bicara apa Yoon???ada masalah di rumah anak ku??.”ucap seseorang laki-laki yang berada di telfon. Kepala pelayan itu pun menghela nafas berat.
“Kacau tuan... keadaan tuan muda juga sangat memperihatinkan.”kata kepala pelayan itu dengan nada sedih.
“Huh!!dimana Stevan sekarang yoon.”
“Tuan barusan keluar...tadi saya mencegah nya tapi tuan seperti tidak mau menurut.”
“baiklah Yoon , terimakasih atas infonya...sudahlah kau istirahat lah.”
“baik tuan besar.”
Kepala pelayan itu pun menaruh kembali ponsel nya itu di dalam saku baju seragam nya. Setelah itulah kepala pelayan itu berjalan ke arah ruangan yang di mana tempat peristirahatan para pelayan dan pengawal di sana.
“untuk hari ini sebaiknya kita harus beristirahat sejenak dulu...dan para pengawal sebaiknya kalian juga ikut istirahat karena saya tidak mau kalian semua sakit karena kecapekan , Mengerti!!”ucap kepala pelayan Yoon berucap dengan lantang.
“Di mengerti...”ucap mereka serempak lalu berhamburan lah mereka ke tempat kamar masing-masing.
🐼🐼🐼
Kenapa keylee jarang sekali kuliah yahh???aku khawatir pada nya..
Iya aku juga begitu , tapi dengar-dengar kemarin aku ke rumah Stevan untuk sekadar mengunjungi keylee tapi saat di sana ,salah satu pengawal bilang pada ku kalau keylee sedang di culik ...tapi entah aku tidak menanyakan secara detail.
Deg!!
Pria berbalut serba hitam itu menghentikan langkah saat mendengarkan pembicaraan seseorang itu. Yah Xionjun pun beralih menatap mereka berdua yang sedang membicarakan tentang kasus penculikan itu. Xionjun menatap mereka dengan senyum menyeringai.
“Ternyata sudah viral...”gumam Xionjun dengan tertawa sinis.
Xionjun pun melanjutkan langkah nya kembali untuk menuju ruang kelas nya. Saat masuk ke dalam kelas nya ternyata masih sangat sepi. Xionjun pun beralih untuk duduk di tempatnya.
“Keylee...”gumam Xionjun mengingat kejadian dimana ia dan teman-temannya menculik wanita cantik itu. Membuat Xionjun tertarik dengan nya.
“Tidak!!!aku tidak mau dengan wanita itu , karena ia sedang hamil dari pria itu.”
“hemm...mungkin aku akan ke sana untuk menjenguk kelinci kecil ku.”ucap Xionjun dengan tertawa kecil yang mendengar pun akan bergidik ngeri.
....
Maaf bila typo dimana-mana yahhh , untuk kali ini maaf kalau part nya pendek yahhh...
Vote+Comment jangan lupa ya..😆
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
Roman d'amourCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia