I'm comeback readers 😂👏
Awas typo bertebaran.....
****
Ace pun membaringkan keylee di kasur king size nya. Ia pun memerintahkan kepada anak buah pengawal lain nya untuk memberi tahu tentang keadaan noona kepada tuan muda.
Pengawal pun bergegas pergi menghampiri tuan nya yang sedang masih bersama dengan wanita tadi.
“maaf tuan menggangu mu , Noona keylee sedang pingsan tuan.”ucap pengawal Jeno itu ke Stevan.
Stevan pun sontak terkejut , ia pun bergegas masuk ke dalam rumah nya serta meninggalkan Vee sendirian. Stevan pun membuka pintu kamarnya itu kasar.
Stevan pun hanya memantung melihat kondisi keylee nya itu , ia pun menghampiri keylee. “chagi kau kenapa??tolong buka matamu.”ucap Stevan sendu.
Tanpa sadari Ace hanya bisa mendoakan yeoja itu , yah dimana Ace tahu kalau tuan nya itu sangat mencintai sampai ia pun berkorban apa supaya kekasih nya itu selamat. Ace pun sudah menelfon dokter untuk memeriksa Noona nya itu.
Beberapa menit akhirnya jaehyun datang dan bergegas menghampiri keylee. “hyung kau tunggu di luar , aku akan memeriksa nya”ucap jaehyun.
“kenapa aku tidak boleh menemani nya HAH!!!”jawab Stevan agak meninggi kan suaranya.
“tuan sebaiknya kita harus keluar dulu.”ucap Ace sebagai penengah. Stevan pun hanya mengendus kesal dan berakhir meninggalkan keylee.
Setelah beberapa menit menunggu nya , akhirnya jaehyun pun keluar. “bagaimana jae , apa dia baik" saja kan”sambar stevan.
Jaehyun menghela nafas nya. “seperti nya ia mengalami kondisi buruk , dan mungkin sebab karena ia berusaha mengingat memori nya dengan terburu-buru.”jelas jaehyun.
Stevan mendengar nya pun seketika tubuh nya lemas. Stevan pun buru buru menghampiri keylee yang terbaring lemah.
🐼🐼🐼
Stevan pun masih setia menunggu keylee tersadar dari pingsan nya. Sudah lima jam tapi keylee tak kunjung membuka matanya. Ace masih berada di kamar sambil menemani tuan dan Noona nya.
“tuan makan sudah siap”ucap maid yang menyelonong masuk ke kamar. Stevan pun tidak memperdulikan maid itu , ia masih fokus memandang wajah keylee dengan setia menggengam tangan mungil nya.
“tuan makan lah , anda dari tadi tidak makan satu suap pun”ujar Ace , pria itu selalu mengawatirkan tuan nya itu.
Stevan pun geram, bagaimana bisa mereka memiliki otak bodoh. Oohh astaga lihat betapa bodohnya , dia tidak liat aku sedang menemani calon istriku yang sedang hampir sekarat karena diriku. Dia malah menyuruh ku makan sedangkan calon istriku tidak makan , benar" gilaaa ....'itulah yang ada di pikiran Stevan'.
“Pergi!!!!aku tidak makan sebelum keylee ku membuka matanya.”
“Dan kau Ace pergi dari sini , sana kerjakan tugas mu mengerti!!”
Stevan pun sudah murka ia pun membentak siapa saja jika ada melawan nya dan termasuk mereka itu . Stevan pun menghela nafas kasar , saat ini dia benar" frustasi.
“sayang tolong buka mata mu”ucap Stevan sendu melihat wajah pucat keylee nya itu.
Stevan pun mengelus Surai rambut nya. “cepat bangun yaa chagi”ucap lembut Stevan , ia pun beranjak berdiri dan meninggalkan keylee istirahat sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomanceCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia