Typo bertebaran....
°happy reading all°
..
Stevan sampai ke rumah jam dua malam. Saat itu Stevan tercengang melihat keylee tidur di sofa ruang tamu. Stevan pun geram kepada para maid nya menelantarkan keylee. Ia pun menghampiri gadis membuat hidup nya berubah lebih baik sampai sekarang.
Ia pun duduk di tepi sofa sambil menatap wajah gadis cantik itu. Stevan pun mengecup bibir nya sekilas. Hanya kecupan kecil tapi pemilik bibir itu menggeliat seakan ia protes , keylee sangat terusik ia pun perlahan membuka mata nya.
Hal pertama di lihat oleh keylee adalah wajah tampan , tegas , berhati lembut ia pun hanya meleleh dengan tatapan pria yang berada di depan nya. Keylee pun beranjak tidur dan memposisikan duduk berhadapan dengan Stevan. Sebentar???apa...ini keadaan Stevan benar" tidak bisa di definisikan, Ia tampak kusut itulah pikir keylee. Ia pun khawatir. “oppa apa yang terjadi.”ucap keylee khawatir.
Stevan pun hanya mengingatkan kejadian di cafe tadi membuat nya terselimuti amarah, kecewa, rapuh.
Flashback on.
“S...stevan”panggil lirih gadis itu.
“Oktav!” yah tadi yang dia peluk adalah mantan kekasihnya itu ...Oktav. Stevan pun terkejut dengan apa yang di lakukan tadi , membuat ia melihat mata itu teringat sesuatu kenangan manis itu tapi tidak untuk saat ini bahkan sekarang hanya tersisa kenangan pahit menyelimuti mata indah gadis itu.
Stevan berbalik badan untuk menjauhi gadis yang menyakiti hati nya beberapa tahun yang lalu. Saat ia ingin pergi ada sebuah tangan melingkar di perut Stevan , membuat Stevan memberhentikan langkahnya.
Stevan terpaku saat merasa Sensasi pelukan nya yang hangat ia dambakan dulu terasa lagi sekarang. Ia pun menempis semua nya jika ia tidak ingin kembali lagi pada gadis sialan itu. Ia lebih bahagia bersama keylee nya itu. Stevan pun melepaskan pelukan nya dan membalik badan .
Dan Stevan pun berhadapan dengan gadis sialan itu ... Oktav yah gadis dulu yang di cintai oleh Stevan tapi tidak sekarang. Stevan pun mendekat ke arah Oktav. “APA MAU mu OKTAV , SUDAH CUKUP KAU MEMBUAT KE MENDERITA KARENA KAUU!!” bentak Stevan dengan rasa kecewanya.
Oktav pun hanya bisa meneteskan air mata nya mendengar bentakan dari Stevan , ini pertama kali nya Stevan membentak nya. Di waktu mereka pacaran ia sama sekali tidak pernah mengeluarkan ucapan sekasar itu . Tapi sekarang tidak hubungan sama sekali membuat nya bentak diri nya sekarang.
“YAK!!!APA KAU TULI NOONA??!!”bentak nya lagi.
Deg.
Dua kali ia membentak Oktav , dan ini membuat hati Oktav teriris dengan sebuah pisau tajam mengenai hati nya itu. ia bahkan menyesal mengakhiri hubungan dengan Stevan gara" pria Jepang penipu itu. Ia bahkan tidak rela jika Stevan ingin berpaling dari nya.
“ku mohon Stevan maafkan aku” itulah yang di ucap kan gadis lemah dengan nada lirih terkesan sangat rapuh itu. Oktav hanya bisa menunduk sambil bergumam 'maafkan aku' itulah di ucapakan Oktav. Stevan pun hanya tersenyum miris dan menatap dengan remeh. “ohh atau setelah ini kau mau kita balikan begitu , menurut mu Noona ” ucap Stevan dengan nada angkuh nya.
Oktav mendongak kepala nya saat mendengar kan kata 'balikan' Oktav tersenyum tipis. Stevan pun tau apa maksud dari senyuman tipis itu ia pun meraih dagu Oktav dan mencengkeram kuat dagu nya sampai pemilik nya itu meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomanceCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia