🐼MPH 28✴

2K 47 0
                                    

Perhatian typo dimana-mana...

..

Flashback on.

Beberapa fakta tiga tahun yang lalu...

Seorang yeoja cantik dan memiliki pesona yang menarik si namja yang tampan yang sekarang sudah kekasihnya sekarang. Hemmm...mungkin kenangan yang Sangat manis , bahkan yeoja bernama Oktav itu sangat mencintai namja tak lain yang bernama Stevan. Dan di sinilah mereka kisah cinta mereka yang sudah menjalin tiga tahun.

“sayang..kamu kok jarang ngabarin aku sih.”ucap Stevan membuang muka ke arah lain.

Oktav yang tidur di paha Stevan yang terkekeh kecil melihat tingkah laku kekasihnya nya. “aihh..beruang ku , hemm...aku tidak punya Kouta untuk menghubungi mu sayang.”alibi Oktav dengan senyuman yang tidak bisa diartikan.

“HAH!!!kau tidak punya Kouta , astaga kau tinggal bilang kalau Kouta mu habis aku akan membeli kan untuk mu sayang.”ucap Stevan menatap Oktav yang terkekeh.

“emm..tidak ahh , aku hanya becanda tadi.”balas nya.

Stevan pun tidak mempermasalahkan nya , ia pun mengabaikan ucapan tadi yang tidak terlalu penting. Kemudian Stevan menarik tubuh Oktav membawanya ke pangkuan nya. Oktav sempat terkejut lalu ia pun hanya tersenyum kemudian serta mengalungkan tangan nya di leher Stevan.

“sayang”panggil Oktav mengecup bibir berulang-ulang.

“hemm” dehem Stevan masih dengan menatap kekasihnya itu.

“ada apa sayang”ucap Stevan lembut , karena Sendari tadi Oktav hanya menunduk kepala.

Stevan tidak suka dengan suasana yang canggung ini. Ia pun langsung memeluk tubuh mungil Oktav.

“sayang kau kenapa?”ucap  Stevan mengendus leher jenjang Oktav.

“a..aku minta...maaf stevan.” ucap Oktav lirih tapi masih di dengar Stevan.

“minta maaf?? Emang nya kau salah apa.”balas Stevan masih tidak mengerti topik pembahasan ini.

Oktav pun menghembuskan nafas perlahan. “sebenarnya aku di jodohkan oleh mama ku di Jepang , dan di situlah aku harus kembali ke Jepang . Aku ingin kau menjauhi ku Stevan dan kita akhiri hubungan kita.”ucap Oktav dengan Isak tangisan nya lalu melepaskan pelukannya stevan.

Stevan pun terkejut mendengar apa yang di dengar ini. “sayang kau ingin ke Jepang menemui pria yang di jodohkan ibu mu , dan kau mengakhiri hubungan kita ini. Aku tidak mau Oktav , aku mencintaimu sayang ...pokok nya aku gk mau kita putus.”seru Stevan dengan amarah meluap.

“tolong jangan siksa aku Stevan , aku sebenarnya ingin sekali  menolak perjodohan itu tapi gimana lagi nasi sudah menjadi bubur. Aku dan dengan lelaki Jepang itu sudah berhubungan intim dan itu semua atas perintah ibuku supaya aku dan lelaki itu mempunyai anak yang ku kandung sebelum ibu ku akan pergi ke surga hanya itu permintaan yang harus ku turuti.”

“dan maafkan aku telah membuat hati mu terluka.”sambung Oktav.

Stevan tidak bisa berkata-kata hanya bisa pasrah apa yang diucapkan oleh Oktav tadi. Tapi hati begitu terluka mendengar bahwa mantan kekasih nya pernah berhubungan intim bersama lelaki lain waktu dimana ia masih pacaran. Huh sungguh menyedihkan.

Setelah kejadian itu ia kembali ke Jepang , tempat lahir nya dulu. Oktav bersenandung ceria bisa pulang ke rumah nya , saat pulang dapat di lihat ada suami nya yang sudah menikah beberapa Minggu yang lalu saat ia masih pacaran dengan Stevan. Suaminya itu yang tengah berbincang dengan ibu nya itu.

MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang