Typo bertebaran...
°happy reading all°
..
Keylee pun selesai mandi , ia pun memakai baju simple nya dengan balutan baju polos dengan gaya turtleneck dengan celana jeans pendek. Keylee masih berkutat di depan cermin dan menatap dirinya di pantulan nya . “ kenapa bibir ku pucat sekali , emm mungkin aku harus memakai lipstik tipis saja.”monolog nya memoles bibir nya dengan lipstik merah muda.
Saat ia masih dengan fokus memoles bibir nya dengan lipstik , ada seseorang memutar kursi nya. Dan itu orang yang tadi mengejek keylee bau. Yah siapa lagi kalau bukan Stevan. Saat keylee meratakan bibirnya dengan pewarna itu tiba-tiba Stevan menghapus nya dengan ibu jarinya.
“aku tidak suka kau memakai itu , terlalu cantik sekali dan aku tidak mau saudara ku laki-laki ku terpikat dengan mu.”ucap dengan nada dinginnya. Keylee tertegun , kenapa ia tidak boleh memakai makeup.
Keylee mengendus kesal. “sweety kau boleh memakai itu di hadapan ku dan hanya diriku saja , dan tidak boleh memamerkan nya di semua keluarga ku.” sambung nya dengan datar. Lagi-lagi keylee hanya membuang muka nya tanpa menatap pria di depannya.
“terserah kau , aku hanya ingin bibirku tidak terlihat pucat.”ucap keylee tak kalah datar.
“sayang kau tidak perlu memakai barang-barang itu , karena kau sangat cantik dengan natural.”jelas Stevan dengan lembut.
Keylee tersenyum di dalam hati tapi tidak dengan wajah nya masih kesal karena Stevan tadi mengejek bau. Jadi ia masih ngambek Kepada Stevan.
“ayo kita ke sana, mereka menunggu kita dan makan bersama nya.”ajak Stevan menarik keylee keluar dari kamar.
Keylee dan Stevan pun berjalan mengarah meja makan dan benar saja di sana ada kedua orangtuanya Stevan dan saudara Stevan , tidak dengan keluarga keylee karena mereka semua sibuk. Keylee pun tersenyum ke arah mereka yang sedang menatap nya. Tidak luput keylee dan Stevan membungkuk badan sedikit, tanda hormat. “annyeong haseyo”ucap keylee dan Stevan.
“Nado annyeong haseyo”ucap mereka semua serempak.
Stevan pun menarik kursi dan mempersilakan keylee untuk duduk.“ gomawo big baby.”gumam keylee menatap Stevan yang tersenyum kearah nya.
Mereka berbincang-bincang tentang pernikahan keylee dan Stevan supaya di percepat dan itulah keputusan yang juga di buat oleh Stevan dan keylee pun setuju. Kedua orangtuanya Stevan pun membincangkan nya dengan sarapan pagi bersama. Orangtuanya ingin sekali anak laki-laki nya ini untuk menikah secepatnya. Stevan pun menyetujui keinginan orangtuanya. Sampai pada akhirnya mereka semua menyelesaikan sarapan bersama nya.
Kedua orangtuanya buru-buru pulang karena ada urusan mendadak , saudara laki-laki Stevan atau sepupu nya itu juga sibuk dengan pekerjaan masing-masing mereka semua pamit pulang. Dan sekarang menyisahkan keylee dan Stevan masih di ruang makan.
“sweety??”
🐼🐼🐼
Hosung tersenyum getir melihat undangan pernikahan yang beberapa hari lalu di dapat kan dari keylee mantan kekasihnya itu. Astaga betapa bodoh nya dengan wajah nya itu. Berusaha tegar tapi kenyataannya ia tidak pintar menutupi semua nya. Bahwa ia masih mencintai keylee dan juga belum melupakan cinta pertama nya itu.
Kadang ia berusaha untuk tidak mengingat gadis itu , tapi otak nya hanya berputar tentang kenangan bersama nya. Hosung masih menatap undangan itu yang dimana di situ ia melihat foto keylee dengan gaun pernikahan dengan seorang pria tampan dengan setelan jas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomanceCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia