🐼MPH 2✴

7.4K 139 3
                                    

STEVAN POV









Tok.....tok...

masuk”

Ceklek...

haloo sayang lagi sibuk yaaa”

gue pun mendongakkan kepala saat itu gue liat mama . Gue pun menaruh berkas file ku.

“hei mamaaa” gue pun mencium tangannya.

“mama mengganggu mu nak”

Sebenarnya sih nganggu tapi , kayak nya ada yg diomongin penting deh.... kok mama ke sini tiba"....

“mama kesini mau apa?kok tumben ke sini”

“emm– sebenarnya mama ke sini mau ngasih tau ke kamu tentang itu.”ucap mama









Ohhh ternyata mama bahas perjodohan kirain apa.....

Emangnya mama kenapa nyuruh aku nikah Mulu terus....

Huft~

Gue juga bosen sih sendiri mulu....semenjak gue putus sama Oktav gue gak berniatan pacaran lagi takut di tinggal lagiii......

Padahal gue umur terbilang harus nikah , di umur 27 tahun gue belum nikah"

T_T

Gue pun cuman menunduk kepala kalau ngingetin kejadian waktu itu gue di tinggal orang gue sayang.....

Oktaavvvvvvv......






“nak dia gk bakal ninggalin kamu kok.” ucap mama gue dan gue gk yakin banget kalau cewek yg di jodohkan gue itu gk bakal ninggalin gue.

“maaa emang nya mama jodohin aku sama siapa sihh.”

Mama ngomongin perjodohan itu udah dua bulan yang lalu tapi...

Gk pernah di tunjukin foto cewek yang mau di jodohin padahal...





Gue Penasaran sama orangnya...


Mama pun ngeluarin ponsel dari  sling bag merah nya dan mama gue pun narik gue duduk di sofa .

“kamu mau tau orangnya?.” ucap mama nunjukin foto nya ke arah ku.






Cantik.

“hmm– cantikan orang nya ” goda mama .







Cantik banget mah itu ,jadi penasaran orang nya kayak gimana??









“maa emangnya nama cewek itu sapa” tanya ku penasaran sama cewek cantik itu.

“ohh , dia namanya IM KEYLEE anak mahasiswi universitas di Seoul .”


Ohh jadi masih mahasiswi'




Berarti dia masih kuliah dong , pasti dia udah punya kekasih kayaknya....


Tampangnya sih dah punya pacar deh??









Apa dia juga menginginkan perjodohan ini?



















Ahh– sepertinya tidak mungkin , pastiii di paksa sama orangtuanya deh.

Setelah nunjukin foto cewek itu mama ninggalin gue sendirian di ruangan kerja ku.

MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang