Satu Minggu kemudian....
Keylee pun sudah di perbolehkan untuk pulang oleh dokter jaehyun yang selama ini menangani perawatan kesehatan nya.
Keylee pun hanya duduk terdiam sambil memandang Stevan yang sibuk membereskan barang" nya dan memasukkan nya di koper.
Setelah selesai Stevan pun beralih menghampiri keylee itu dan mengajak pulang bersama nya.🐼🐼🐼
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di rumah. Keylee dan Stevan pun masuk dan di sambut dengan para maid dan pengawal di rumahnya Stevan.
"selamat datang tuan muda Noona muda"
Itulah ucapan para maid dan pengawal serempak dengan membungkuk sedikit hormat kepada pemilik rumah. Stevan pun menggandeng tangan mungil menuju kamarnya.
"istirahat yaa"titah Stevan membaringkan tubuh keylee untuk tidur dan menyelimuti nya.
"emm Stevan aku ingin tidur di kamarku sendirian , boleh??"tanya keylee menatap Stevan yang duduk di tepi ranjang nya.
"hmm kau tidak mau tidur bersama ku??"tanya balik Stevan mengelus rambut keylee.
"ahh bukan begitu Stevan kan kita belum menikah tapi kita malah satu ranjang. Aku takut kau me-"ucap keylee terpotong oleh Stevan.
"aku tidak akan menerkam mu jika kita masih belum berstatus suami istri chagi"balas Stevan.
Stevan pun beranjak pergi dan meninggalkan keylee berbaring istirahat. Stevan pun bergegas tidur di kamar sebelah. Stevan pun berbaring untuk tidur . Akan tetapi ia susah untuk tertidur dan seperti nya ia bahkan tidak bisa tidur dengan sendirian karena ia selalu terbiasa tidur berpelukan dengan keylee.
Sedangkan saat ini keylee tidak mau tidur satu ranjang. Mau tidak mau Stevan tidur di kamar lain. Stevan terus berusaha memejamkan mata nya untuk tertidur tapi nihil dia tidak bisa tidur dengan nyenyak , sedangkan keylee sendiri sudah tertidur pulas.
Stevan pun bangkit dan mendudukkan diri di kasur king size nya itu. "kenapa gue kaga bisa tidur sih???"gumam nya heran.
"apa dia dah tidur??"tanya dengan diri nya sendiri , yang di maksud sudah tidur itu keylee.
"aku harus mengecek nya , mungkin saja dia sama seperti ku tidak bisa tidur."gumam nya beranjak dari kasur dan bergegas pergi ke kamar sebelah untuk mengecek keylee.
Saat membuka pintu kamarnya ternyata dugaannya salah , ia malah tertidur pulas . Stevan pun menghampiri nya . "key aku tidak bisa tidur"ucap Stevan duduk di tepi ranjang sambil mengelus rambut keylee.
Keylee pun masih di alam mimpinya. Sedangkan Stevan pun hanya bisa memandangi wajah cantiknya itu. "apa aku boleh tidur bersama??aku tidak bisa tidur jika tidak berpelukan dengan mu chagi"jelas Stevan ke keylee yang masih memejamkan mata nya.
"mungkin dia tidak akan marah jika aku tidur satu ranjang. Ahh aku merindukan berpelukan dengan nya , membuat ku candu dengan tubuh mungil nya."monolog dalam hati Stevan bicara.
Stevan tidak menghiraukan . ia pun berbaring tidur di sebelah nya keylee dan memeluk nya dari belakang , Karena posisinya keylee membelakangi. Tidur tidak sambil menghadap.
🐼🐼🐼
POV Stevan
Cahaya matahari mengusikku tidur yang tenang . Dapat ku rasakan juga ada orang yang sedang menggeliat di dalam dekapan ku seolah sedang mencari kenyamanan. Aku pun membuka perlahan mataku agar dapat menyesuaikan nya dengan cahaya matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomanceCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia