Aku pun terbangun pagi ini , entalah pagi ini aku sangat rajin. Aku pun sedang membereskan kamar Stevan , Stevan yang masih tertidur pulas di king size nya. Dan aku tidak membangun kan nya.
Setelah beres" kamar , aku pun bergegas ke dapur untuk bikin sarapan pagi untuk Stevan sebelum aku berangkat kuliah pagi ini.
Aku pun mengambil bahan yang ada di kulkas aku pun hanya mengambil ayam dan sayur" an yang ada di situ . Yah aku ini membuat sarapan makan sup ayam ginseng , kesukaan ku ....tapi kalau Stevan entalah apa dia suka masakan ku .
Aku pun berusaha keras supaya masakan ku enak dan Stevan pun suka. Aku pun memulai memotong sayuran nya.akan tetapi aku merasakan tangan melingkar di perutku dan dagu menempel di bahu ku.
karena aku merasa keberatan , aku pun memiringkan kepalaku dan di situ juga aku melihat Stevan tidur di bahu ku dengan melingkarkan tangan nya itu di perut ku dengan memelukku dari belakang yang masih keadaan mata terpejam.
Aku pun membiarkan tidur di bahu ku dan melanjutkan pekerjaanku yang tadi tertunda. “sayang kenapa kau tidak membangunkan ku sihh”ucap Stevan dengan nada serak nya yang masih memejamkan mata nya.
“kenapa aku harus membangun kan mu , emang kalau aku membangun kan mu kau akan membantu ku masak.”sahut ku masih fokus memasak.
Stevan pun membenarkan posisi saat itu juga ia mengeratkan pelukan nya.“stevan jangan menggangguku , aku sedang masak.”gerutu ku tapi Stevan malah memutar tubuh ku supaya menghadap nya.
Ia pun mendekati ku dengan tangan kedua nya mengunci ku supaya tidak kemana mana.“stevan– kau mau melakukan apa.”ucap ku gugup , Stevan pun memiringkan kepalanya dan aku tau dia mau melakukan apa.
“morning kiss”
Dengan sigap aku pun menoyor kepalanya.“hey kau tau tempat kalau kau menginginkan itu...jangan di sini , ini di dapur dan aku sedang masak . Jangan ganggu aku , sana pergi.”omel ku kesal dan aku pun balik badan untuk meneruskan masak ku yang hampir selesai itu.
Saat aku mengomelinya sepertinya Stevan sudah tidak ada di dapur lagi , dan aku pun tidak memperdulikan nya .aku pun lebih fokus masak.
Aku pun merasakan tidak enak sudah mengomel pagi" , aku pun mengedarkan pandangan ku. Dan di situ aku pun melihat dia di ruang tamu duduk di sofa sambil memainkan ponsel nya yang masih mengenakan piyama tidurnya.
Setelah beberapa menit akhirnya sup ayam ginseng ku sudah matang , aku pun menaruh sup itu di meja makan.
Aku pun menghampiri Stevan untuk menyuruh makan bersama. Saat aku menghampiri Stevan duduk di sofa , aku tersentak dengan suara bel rumah dan seperti nya ada tamu.
Aku pun segera membuka nya , akan tetapi Stevan memegang lengan ku dan aku pun tersentak , aku pun menghentikan langkah dan berbalik menatap Stevan.“ biar aku saja membuka pintu nya.” ucap nya dan pergi membuka pintu itu.
Sedangkan aku pun kembali ke ruang makan untuk menyiapkan untuk Stevan makan. Saat aku sedang menata piring dan mangkok. “Keylee?!” panggilan suara laki" dari arah untuk menghampiri ku yang berada di ruang tamu.
Keylee pun mendongak kepala nya yang memanggilnya itu , keylee tersentak kaget siapa yang memanggilnya itu , ternyata hosung mantan kekasih nya itu. Hosung pun menghampiri ku dan duduk salah satu kursi di ruang makan .
Saking aku terkejut aku tidak sadar kalau Stevan memandang ku dengan wajah dingin itu yang menahan marah. Setelah selesai merapikan piring itu , aku pun menghampiri Stevan yang masih memandang hosung dengan tatapan tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomanceCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia