🐼MPH 9✴

3.5K 77 1
                                    

3 Minggu kemudian


Stevan pun selalu menjaga keylee di rumah sakit , ia pun sampai tidak berangkat ke kantor. Karena menurutnya keylee lebih penting , orangtuanya keylee memberi amanat Stevan untuk stay menjaga sampai ia sadar dari koma nya itu.

Stevan begitu kurus semenjak keylee belum siuman dari koma nya , ia sampai tidak makan untuk bisa menantikan orang pertama saat keylee bangun dari komanya itu.

Begitu juga Stevan juga jarang mandi dan tidur. Kegiatan nya hanya mengajak keylee berbicara padahal dia masih koma. Walaupun itu terdengar seperti orang aneh , tapi Stevan melakukan nya karena dokter jaehyun mengatakan bahwa orang sedang koma harus sering di ajak bicara supaya ia bangun dari komanya .... kemungkinan nya.

Walaupun dia keadaannya lemah tetapi organ nya masih bisa berfungsi.

Stevan selalu saja mengajak keylee berbicara meskipun ia belum membuka mata nya tapi keylee bisa mendengarkan apa yang Stevan bicarakan , yah setiap kali Stevan mengajak berbicara keylee pun selalu merespon dengan menggerakkan tangan nya.

Sampai saat ini Stevan selalu mengoceh tentang keylee yang selalu marah dan pemalu jika Stevan menciumnya tiba" , membuat mengingat momen itu Stevan pun senyum" gaje. Andai sekarang keylee sudah siuman mungkin melahap habis bibir keylee itu sekarang juga , walaupun keylee akan memukul Stevan.

Stevan mempunyai rencana itu membuat keylee malu sampai pipinya merah.
Rencana di lakukan nya setelah mereka menikah nanti. Stevan pun dengan sabar menunggu calon istrinya ini sembuh dan kembali ingatannya itu.

Yang bikin Stevan sedih sekarang ....yah sebenernya ini hari pernikahan yang sudah di rencanakan oleh orangtua nya , tapi melihat kondisi keylee tak kunjung siuman dari koma nya. Stevan berpikir kedua kali , ia akan menikah dengan keylee setelah ia siuman nanti.

🐼🐼🐼

1 bulan berlalu....

POV Stevan

Stevan tidur dengan duduk di kursi bersebelahan dengan keylee , entahlah Stevan baru kali ini bisa tertidur walaupun kondisi tidurnya kurang enak tapi Stevan bisa tertidur dengan menggemgam tangan keylee.

Keylee selalu saja belum bisa membuka matanya itu. Ia masih butuh istirahat supaya bisa pulih dengan infus yang selalu menemaninya dan alat" dokter yang melekat di tubuhnya.

Saat koma , keylee selalu saja bermimpi kalau ia sudah tiada dan ia tidak lagi di bumi. Karena komanya itu keylee di mimpinya itu keylee datang di sebuah cahaya putih yang membawa nya itu , dan keylee pun mengikuti nya .

Dan di situlah keylee bertemu dengan kakek dan nenek nya . Keylee pun begitu senang bertemu dengan mereka. Tetapi sebaliknya mereka tidak menginginkan keylee pergi bersama nya.

Karena mereka berdua bilang ke keylee untuk segera bangun dari komanya dan pergi dari di sini. Sebab mereka bisa melihat cucunya itu bahagia bersama pria yang selalu menemaninya selama dia koma.

Keylee pun menuruti permintaan dari kakek nenek nya itu , akhirnya pun mereka mengarahkan keylee untuk jalan ke arah cahaya itu. Dan keylee pun berjalan ke arah cahaya terang itu.

Stevan masih tidur dengan pulas , sedangkan keylee sendiri ia terbangun perlahan-lahan , keylee pun terkejut melihat pria yang berada di samping nya itu.

Keylee pun tersenyum ke arah pria itu dan mengelus Surai rambutnya.

Stevan merasakan kepalanya ada yang memegang nya , di saat itu Stevan membuka mata nya.

MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang