Deg
Keylee!?
Stevan menghentikan motor nya di tepi jalan yang di sembarang sana ia menatap seseorang yang di cari selama ini , sedang duduk manis di sana dengan wajah lelah nya.
Keylee sayang aku merindukan mu.
🐼🐼🐼
Stevan pun turun dari motor nya dengan segera ia berlari ke arah seseorang yang di rindukan. Sampai begitu dekat tanpa sadar seseorang itu juga memandang terkejut ke arah Stevan.
Bukan nya seseorang itu menghampiri Stevan tapi seseorang itu malah berlari menjauhi Stevan , Stevan pun melihat keylee yang berlari menjauhi nya memandang panik.
“Keylee!!!”
“Keylee!!! berhenti...”
Tanpa henti keylee terus berlari menjauhi Stevan. Dengan gerak lari kencang Stevan mengejar keylee yang tak henti berlari.
“Sweety , kenapa kau lari... berhenti sekarang keylee...”teriak Stevan masih berlari mengejar.
Keringat bercucuran deras dengan derai air mata yang tanpa terasa sudah berjatuhan dengan perasaan yang begitu memilukan. Keylee tak henti-henti berlari , entahlah perasaan nya ingin sekali memeluk seseorang yang mengejar nya tapi perasaan itu membuat nya ragu.
Maaf aku tidak bisa.
Itu lah kata hati keylee yang dimana ia sangat ragu sekali setelah apa kejadian mengerikan dan mungkin kalau kembali ke Stevan bisa saja ia akan merasa jijik kepada keylee. Karena...
Ia sudah seperti wanita kotor.
Di sisi lain Stevan pun hampir saja menangkap tubuh mungil keylee , sekali ayunan kaki ia pun berhasil menangkap tubuh keylee.
Deg.
Tubuh keylee menegang saat merasakan pelukan seseorang yang sudah sangat ia rindukan.
🐼🐼🐼
“Aku mohon Oppa lepaskan aku ....”ucap lirih keylee. Stevan memeluk tubuh keylee dari belakang , mendengar peruntukan keylee membuat ia menegang.
Ingin rasa mati mendengar penolakan halus keylee , Stevan hampir gila mencari keberadaan keylee setelah apa sudah ia malah menolak secara halus membuat Stevan sakit hati.
“Kenapa sweety??...”parau Stevan membalikan tubuh keylee supaya menghadap nya.
Shit!
Air mata yang mengalir di pipi cantik keylee membuat Stevan sedih dan merasa bersalah. Dengan sigap ia memeluk keylee dengan erat dan juga mendaratkan kecupan pucuk rambut.
“Menangislah kalau itu membuat mu lega sweety....”
“A..aku m.. merindukan mu.”ucap keylee dengan Isak tangisannya.
Di hati kecil nya ingin rasa meluapkan kerinduan selama ini. Tapi tak selang ia sadar kalau sekarang mungkin akan menjadi sementara karena jika sudah mengetahui kalau keylee yang sudah di perkosa oleh Xionjun , berakhir mungkin Stevan akan meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomanceCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia