Happy Reading 💞
Sekarang adalah hari senin, hari yang paling menjengkelkan bagi semua murid, mereka harus berdiri kurang lebih satu jam dan itu pun jika tidak ada pengumuman tambahan.Belum lagi mereka harus menahan haus sampai upacara berahir.
"Kak aku berangkat duluan ya, gausa di anter . Takut telat" teriak seorang perempuan di ujung pintu.
Yap, dia adalah Bintang Clarissa Adena. Perempuan cantik dengan Body goal nya, yang tentunya body yang jadi incaran para hidung belang."Yauda kamu hati-hati ya" balas Adrian ___ kaka Bintang.
"Oke kak, dahhh" Bintang langsung berlari menuju halte.
Jarak rumah Bintang ke sekolah cukup dekat, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 25-30 menit jiga menggunakan transportasi umum.Bintang memang lebih sering menggunakan transportasi umun, walaupun sang kaka siap sedia mengantarkan adiknya menggunakan motor metic hitam nya.
Bintang paling tidak suka jika harus merepotkan kakak nya itu, apa lagi kakanya juga harus pergi bekerja di jam yg sama seperti Bintang berangkat sekolah .Bintang sudah sampai di depan sekolah, dia langsung turun dan menuju gerbang sekolah.
"Morning beby" terdengar suara sapaan dari seorang perempuan yg sudah Bintang hapal suaranya, Safira Rosalind _____ Sahabat Bintang .
"Pagi juga Sapi" balas Bintang dengan muka imut nya .
"Iiiiihhhhh kebiasaan dehh manggil nyaa Sapi" protes Safira dengan muka cemberut .
"Biarin dong Sapi, itu kan panggilan kesayangan gue ke elo" rayu Bintang dengan manis .
"Tetep aja gak adil beby, aku kan manggil kamu beby, masa kamu manggil aku Sapi" keluh Safira dengan muka yg terus di cemberut-cemberutkan .
Perlu kalian tahu Safira ini anak nya sangat manja dan berisik, oh iya lebay juga jangan lupa masukan dalam list.
"Udah ah bawel deh lo, ayok masuk . Bentar lagu upacara" balas Bintang yang langsung menarik tangan Safira.
Mereka langsung menuju kelas untuk menyimpan tas mereka, mereka memang sekelas sejak kelas X, dan sekarang mereka ada di kelas XII IPS 1.
"Perhatian untuk semua murid harap segera ke lapangan, upacara akan segera di mulai" suara pak Toha ___ guru BK SMA Bangsa . Terdengar menggema di lingkungan sekolah .
Semua murid pun dengan malasnya langsung menuju lapangan, termasuk Bintang dan Safira.
Saat di pinggir lapang tiba-tiba ada yang menabrak Bintang dari belakang .
Bruuggghhhh
Bintang terjatuh kebawah
"Awww" pekik Bintang sambil memegang siku nya yang sedikit lecet
"Woy kalo jalan liat-liat dong" Bentak Bintang sambil berdiri .
"Beby lo gak papa?" Panik Safira
Pertanyaan Safira pun di abaikan oleh Bintang.
"Ya sory" jawab dingin laki-laki yang menabrak Bintang
"Lain kali kalo jalan mata nya di pake" ketus Bintang. Sangat terlihat dimata Bintang bahwa dia masi amat kesal terhadap laki-laki yang menabraknya.
Tak mau buang-buang waktu, Bintang langsung meninggalkan laki-laki itu .
"Ayok pi" Bintang menarik tangan Safira .
Bintang dan Safira pun sudah tidak terlihat lagi, mereka sudah menyatu dengan murid-murid yang lainnya.
"Siapa tu cewe" tanya laki-laki tadi pada kedua temannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Hot Girl
Romance*KONTEN DEWASA *18++ *ANAK KECIL HARAP MENJAUH *DOSA TANGGUNG SENDIRI 😂 SLOW UPDATE Mau cari cerita yang mendesah namun ada kesan teenfic nya? Ditambah ada humornya? Kalian datang pada cerita yang tepat 😍 gak percaya? Kuyy bacaaa buktikan sendiri...