Happy reading zeyeng 😘😘
.
.
.Setelah dari mini market Aksa mengantarkan Bintang pulang, awalnya Bintang menolak keras ajakan Aksa namun tak mau menyerah begitu saja dengan segala cara Aksa lakukan dan akhirnya Bintang menyerah dan memilih meng'iya'kan ajakan Aksa .
Sudah larut malam juga dari pada Bintang terlantar di pinggir jalan menunggu angkutan umum yang tak pasti datangnya akhirnya Bintang memutuskan untuk menerima ajakan Aksa yang sudah pasti dan gratisan pula . Perlu diingat Bintang adalah salah satu penikmat gratisan, maklum saja Bintang bukan dari orang berada, jika ia Bintang orang berada mana mau dia repot-repot mencari pekerjaan .
Aksa memberhentikan motor nya di depan sebuah rumah yang ber cat cream dan pagar berwarna hitam . Iya rumah Bintang, kini Aksa sudah hapal jalan rumah Bintang bahkan dari pertama Aksa mengantarkan Bintang pun dia sudah hafal jalannya .
Aksa mematikan mesin motornya, Bintang turun dari atas motor Aksa sambil merapihkan rambut nya yang sedikit berantakan akibat terpaan angin sepanjang perjalanan .
"Mmmmm btw, thanks ya udah bantuin gue malam ini" ucap Bintang agak sedikit kaku .
"It's oke, sama-sama"
"Yaudah gue masuk duluan"
"Eh tunggu" tahan Aksa . Bintang membalikan badan nya .
"Kenapa?" Tanya Bintang sedikit bingung
"Lo beneran lagi butuh banget kerjaan?" Bintang mengangguk saja .
"Gue punya kerjaan buat lo, itu pun kalo lo mau"
"Seriusan?" Ucap Bintang dengan mata berbinar .
"Serius" ucap Aksa meyakinkan .
"Kerja apaan? D mana?" Tanya Bintang antusias .
"Ada lah pokoknya, tapi gue gak yakin lo mau"
"Kok gitu" Bintang cemberut .
Aksa membisikan sesuatu di telinga Bintang .
"Karena ini pekerjaan orang dewasa" bisik Aksa dengan sensual . Hembusan nafas Aksa yang begitu terasa di daun telinganya membuat bulu kuduk Bintang berdiri .
"Gue bukan bocah, lo gak liat gue juga udah dewasa" Ketus nya Bintang mulai .
"Liat kok, punya lo juga udah besar, besar banget malah depan belakang" ucap Aksa sambil tersenyum nakal .
"Iiiihhhhhh DASAR MESUM" Bintang berteriak sambil memukul Aksa dengan tas yang ia tenteng .
Aksa langsung saja membekap mulut Bintang dengan tangannya sehingga posisi mereka saat ini sangat dekat . Sehingga mata mereka saling bertemu dan beradu tatap, tatapan Aksa maupun Bintang sangat sulit di artikan . Bintang yang sudah mulai sadar langsung memutuskan kontak mata duluan dan dilanjutkan menggigit tangan Aksa yang sedang membekap mulut Bintang .
"Aaawwwwwwww" Rintih Aksa dan melepaskan bekapannya pada Bintang .
"Gila lo ya" kesal Aksa pada Bintang .
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Hot Girl
Romance*KONTEN DEWASA *18++ *ANAK KECIL HARAP MENJAUH *DOSA TANGGUNG SENDIRI 😂 SLOW UPDATE Mau cari cerita yang mendesah namun ada kesan teenfic nya? Ditambah ada humornya? Kalian datang pada cerita yang tepat 😍 gak percaya? Kuyy bacaaa buktikan sendiri...