Happy reading zeyeng 😘😘😘
.
.
.Kriiinggg ... Kringgggg
Suara Alarm yang berdering membuat tidur Bintang terusik, dengan malas Bintang meraih ponsel nya masih dengan mata tertutup Bintang mematikan alarm di ponselnya dan dia malah melanjutkan tidurnya lagi .
Setelah beberapa menit melanjutkan tidurnya Bintang kini terbangun dan meraih ponselnya untuk melihat jam.
Saat melihat jam mata Bintang membulat besar ."Hah jam 06.40" Bintang panik dan langsung bergegas kedalam kamar mandi .
"Aduh mampus gue kesiangann" Bintang panik setengah mati, karena ini pertama kalinya dia kesiangan seperti ini .
Bodo amat dengan perihal mandi bersih, kini definisi mandi bagi Bintang adalah 'yang penting basah' .
Tak ada waktu lagi untuk berlama-lama di kamar mandi .
Untung saja baju seragamnya sudah ia setrika, kalau belum Bintang akan benar-benar terlambat .Bintang langsung saja memakai seragamnya secepat kilat, meraih tas nya, mengikat rambutnya sambil berjalan keluar kamar .
Saat keluar kamar kak Adrian hanya tersenyum saja melihat Bintang . Kak Adrian sengaja tak membangunkan Bintang .
"Kakak ih kok gak bangunin aku si ih" protes Bintang saat melihat kakaknya tersenyum .
"Udah buruan pake sepatu, udah ditungguin tuh setengah jam"
"Hah?"
"Iya, ada Langit di depan dari pagi" kata Kak Adrian santai .
"Masa sih" Bintang seperti tak percaya .
"Iya liat aja keluar, kata Langit udah janjian kemaren"
"Ya udah sih, ya cuma kirain gak bakal nungguin selama ini" Bintang menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal sama sekali .
"Kelamaan . Tuh udah jam 7" kak Adrian menunjuk jam dinding menggunakan dagu nya .
"Ishhhh . Yaudah aku berangkat kak" dengan terburu-buru Bintang mencium tangan kakaknya .
Kak Adrian geleng-geleng kepala sambil tersenyum melihat tingkah Bintang .
Saat Bintang keluar rumah benar saja sudah ada Langit yang sedang duduk di depan kursi yang ada di depan rumahnya .
"Gak sekalian bangun jam 8" ucap Langit menyindir Bintang .
Bintang yang mendengar ucapan Langit langsung saja membuang mukanya kesamping sambil mengumpat dalam hati 'Bintang bikin malu aja lo'
"Gu..gu..e berangkat sendiri aja deh" Bintang sedikit gugup .
"Enak aja gue udah nunggu hampir satu jam Starla" serga Langit .
"Ya Sory" ucap Bintang .
Langit langsung saja berdiri dan berjalan keluar gerbang menuju motor nya . Sedangkan Bintang masih berdiri terpaku di depan pintu rumah .
"Mau sampe kapan disitu? Mau makin telat lagi?" Seru Langit sedikit berteriak .
Bintang pun tersadar dan Langsung berlari menuju motor Langit .
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Hot Girl
Roman d'amour*KONTEN DEWASA *18++ *ANAK KECIL HARAP MENJAUH *DOSA TANGGUNG SENDIRI 😂 SLOW UPDATE Mau cari cerita yang mendesah namun ada kesan teenfic nya? Ditambah ada humornya? Kalian datang pada cerita yang tepat 😍 gak percaya? Kuyy bacaaa buktikan sendiri...