CHAPTER 23 (First Kiss)

214K 2.3K 170
                                    

Happy reading zeyeng 😘😘😘
Sepesial untuk 1k followers 😍

.
.
.

Safira tercengang saat masuk kedalam tempat tersebut . Safira meneliti sekitar, seperti tak percaya. 

"Vin inikannnn..."

"Yups beb, kenapa? Kamu gak suka ya?" Tanya Kevin memperhatikan wajah Safira .

"Gak gitu, ini pertama kalinya buat aku" jawab Safira .

"Seriously?" Safira mengangguk .

Tapi tidak aneh jika Safira belum ketempat seperti ini, mukanya saja sangat polos . Mana pernah dia ketempat seperti ini . Cewe modelan Safira ini paling main nya ke mall sama di dalam kamar saja .

"Tapi tetap jadi masuk kan?" Tanya Kevin memastikan .

"Iya" Kevin tersenyum mendengar jawaban Safira .

"Yaudah yuk" Kevin kembali menggandeng tangan Safira.

Kini mereka menembus kerumunan banyak orang yang sedang meliuk-liukan tubuhnya di iringi dentuman lagu dj yang menggema di tempat tersebut, bau alkohol tercium dimana-mana, asap rokok yang bertebaran bebas ke udara, dan jangan lupakan tangan pria yang bebas menggerayangi tubuh wanita yang sedang berjoged ria .

Safira yang menyaksikan itu tak dapat berkata apa-apa . Ini pertama kali baginya .

Kevin membawa Safira kesalah satu Sofa merah yang sudah ada Aksa dan Galih disana .

Galih yang melihat Kevin membawa Safira langsung berdiri menyambut mereka, sedangkan Aksa tetap fokus pada minumannya .

"Wisss gercep bet lo Vin maen bawa aja" Seru Galih pada Kevin .

"Iya dong, gue kan gak mau kalah sama lo Lih" Kevin menaikan Alisnya .

"Boleh-boleh, bareng sama gue kalo perlu satu kamer kita" gurau Galih .

"Ogah" timpal Kevin .

"Hai Safira, makin cantik aja" sapa Galih .

"Hai Galih" Safira malu-malu .

"Eh bos liat noh si Kevin udah bawa cewek, lo kapan" Galih tertawa .

"Berisik lo" timpal Aksa dingin .

"Kenapa dia?" Tanya Kevin pada Galih .

"Biasa, belum dapet maaf dia dari Bintang" jawab Galih .

"Ah elah bos pake dipikirin segala, kan niatnya emang cuma taruhan doang . Jangan-jangan lo baper ya?"  Samber Kevin pada Aksa .

Ucapan Kevin mendapat tatapan tajam dari Aksa. 

"Hehee ampun bos"

"Taruhan apa?" Pertanyaan Safira membuat ketiga pria itu terdiam dan saling pandang . Sedangkan Aksa menatap pada Kevin yang tatapannya berarti 'awas aja kalo sampe bocor' .
Kevin yang mengerti dengan tatapan Aksa langsung saja menghadap pada Safira .

She is Hot Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang