CHAPTER 28

89.5K 1.7K 576
                                    

Happy Reading Sayangku 😘😘

Typo bertebaran!!

.
.
.

Bel istirahat sudah berbunyi . Para siswa berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah berteriak kelaparan.  Begitu pun dengan Bintang dan Safira mereka ikut memadati kantin. 

"Yah gak ada meja yang kosong be,penuh semuanya" ucap Safira sambil meneliti isi kantin.

"Yaudah makan dikelas aja" Saut Bintang .

"Gak asik bee" rengek Safira .

"Ya terus mau gimana lagi, kan penuh"

"Safiraa" teriak seorang laki-laki . Safira mencari-cari sumber suara itu, dan ternyata Kevin memanggil nya . Safira tersenyum sumringah sambil melambaikan tanganya pada Kevin .

"Sini" teriak Kevin dari mejanya .

"Be kita sama Kevin aja yuk, masih ada korsi yang kosong tuh" tunjuk Safira menggunakan dagunya . Bintang mengikuti arah tunjuk Safira . Shitt ada Aksa disana .

"Ada Aksa Pi gue maless"

"Ih ya emang nya kenapa kalo ada Aksa, dia kan Ganteng be"

Dari sebrang sana Aksa menatap Bintang dengan intens . Tentu saja Bintang menyadarinya . Dia jadi teringat kejadian semalam dengan Aksa, semalam mereka berantem dan sekarang mereka akan makan dengan satu meja yang sama? Bagaimna bisa???

"Gantengg mulu yang ada di otak lo" ketus Bintang. 

"Mulai deh galaknya" Safira cemberut .

"Ayok be nanti keburu bell" Safira menarik tangan Bintang agar mengikutinya . Dan ahirnya yapp Bintang disini . Di satu meja yang sama dengan Aksa . Menyebalkan !!

"Njir Kok Aura nya jadi serem gini si" seru Galih heboh yang menyadari perubahan suasana pada mejanya .

"Hah? Masa sih? Galih Bisa liat setan ya?" Tanya Safira polos .

"Vinn ini yang lo jadiin pacar?" Tanya Galih gemesh. Kevin hanya nyengir kuda .

"Iyaa neng Safira abang Galih bisa liat setann" Galih menanggapi .

"Seriusann? Dimana setannya" tanya Safira heboh .

"LO SETANNYA" Ucap Galih lantang sambil tertawa kerass. 

"Ihhh Galih jahatt" Safira cemberut .

"Woi jangan gangguin pacar gue" ucap Kevin. 

"Habisnya pacar lo udah kaya anak TK aja Vin" Galih masih saja tertawa . Sedangkan Aksa dan Bintang tak bergeming sama sekali .

"Mau pesen apa Beb, biar aku pesenin" tanya Kevin pada Safira .

"Anjayyyy Bebeb hahahaaaa" serbu Galih .

"Berisik lo ah, lo juga sayang-sayangan sama Meli padahal bukan pacarr!!" Timpal Kevin .

"Eh njirr biarpun gitu Meli tetep punya gue ya"

"Bodo amat bang bodo amat"

"Aku samain aja sama kamu Vin, pesenin punya Bintang juga ya" pinta Safira .

"Oke deh" Kevin berlalu menuju penjual tanpa tanya pada Bintang ingin pesan apa. 

Tak lama kemudian Kevin datang membawa satu nampan yang isinya 2 mie ayam dan es teh manis  .

She is Hot Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang