CHAPTER 12 (Bintang cari kerja)

184K 2.3K 19
                                    

Typo bertebaran 🙏

Happy reading zeyeng 😘😘

.
.
.

Bintang saat ini sudah berada di rumah, setelah di antar Aksa Bintang langsung mandi saja, karna dia berencana untuk mencari kerja . Karna Bintang sangat kepikiran tentang pekerjaan kak Adrian yang sudah teracam akan diberhentikan .

Bintang sudah siap-siap dengan pakaian rapih ala orang mencari kerja, tapi Bintang tidak menggunakan pakaian putih hitam, karena akan membuat kakak nya curiga .

Bintang keluar dari kamar nya dan melihat ada kak Adrian di sofa yang sedang menonton tv . Kak Adrian yang mendengar suara pintu terbuka langsung mengarahkan pandangannya ke asal suara tersebut .

"De mau kemana, rapih banget . Baru aja pulang sekolah" tanya kak Adrian sambil memperhatikan tampilan Bintang dari ujung rambut sampai ujung kaki. 

"Eh ini kak mau ke rumah Safira, mau ngerjain tugas kelompok" jawab Bintang bohong .

"Ohh" kak Adrian mengangguk-anggukan kepalanya .

"Yaudah Bintang berangkat ya kak" Bintang meraih tangan kakaknya dan mencium punggung tangan kak Adrian .

"Hati-hati ya, kalo pulang kemaleman telpon kakak, biar kakak jemput" tutur Kak Adrian .

"Iya kak, dahh" Bintang melenggang pergi dari rumah nya .

Bintang pergi menuju cafe-cafe untuk menanyakan pekerjaan, biasanya di cafe-cafe yang suka mempekerjakan pegawai part time .
Cafe yang pertama Bintang tuju adalah cafe es cream langgananya .

"Mba mau nanya saya bisa ketemu sama pemilik atau menejer cafe ini?" Tanya Bintang pada seorang pelayan .

"Boleh mba, tunggu ya saya tanyakan dulu" pelayan tersebut melangkah menuju ruangan kusus menejer . Tak lama dari itu pelayan tersebut sudah keluar dari ruangan itu .

"Boleh mba silakan masuk" tunjuk pelayan tersebut pada ruangan menejer .

"Makasih ya mba" Bintang mengangguk sopan .

Bintang melangkahkan kaki nya pada ruangan tersebut .

Tok tok

"Ya silakan masuk" ucap seorang pria dari dalam . Bintang pun membuka knop pintu dan masuk .

"Mari silakan duduk" ucap seorang pria di hadapan Bintang .

"Makasih pak" Bintang tersenyum sopan dan langsung duduk di sofa yang disediakan .

"Ada perlu apa ya mmm __" pria tersebut menggantung ucapannya . Bintang yang mengerti langsung melanjutkan ucapan pria tersebut .

"Bintang pak" Bintang mengulurkan tangannya . Pria tersebut menjabat uluran tangan Bintang .

"Jadi ada perlu apa Bintang" tanya pak Hendri___ menejer cafe .

"Saya mau melamar kerja part time pak, apakah ada lowongan" tanya Bintang hati-hati .

"Wah sayang sekali, kami baru saja menerima pegawai part time beberapa hari lalu" jawab pak Hendri .

"Jadi gak bisa ya pak"

"Maaf sekali Bintang"

"Tidak apa pak, kalau begitu saya pamit . Trimakasih atas waktu nya" Bintang berdiri dan menjabat tangan pak Hendri .

Bintang keluar dari cafe tersebut . Bintang tak meyerah dia terus saja mencari pekerjaan di cafe-cafe yang lain .
Namun sudah 3 cafe yang sudah Bintang datangi mereka tidak mempunyai lowongan lagi .  Apa lagi Bintang masih sekolah pasti akan susah mencari kerja .

She is Hot Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang