Happy Reading zeyeng 😘
Typo bertebaran.
.
.Tak terasa hari sudah akan bel pulang saja, guru di kelas Bintang sudah meninggalkan kelas lima menit lalu .
Kini anak-anak sedang sibuk merapihkan alat tulisnya di atas meja yang akan mereka masukan ke dalam tas ."Be pulang naek apa lo" tanya Safira .
"Naek bis atau angkot kali,mana aja si yang duluan nyampe" jawab Bintang .
"Gak di jemput kak Adrian?"
"Nggk, dia kan belum balik jam segini"
Safira belum tau tentang masalah kak Adrian yang sudah tak bekerja, Bintang belum cerita pada Safira . Tentang tawaran Aksa pun Bintang belum cerita pada Safira .
Bintang memang terkesan agak tertutup, lagian Bintang tak mau membagi kesusahannya pada Safira, mereka cukup berbagi kebahagiaan saja . Itu yang ada di pikiran Bintang .
"Yaudah pulang sama gue aja yuk" tawar Safira .
"Gausah Sapi, gue naek angkutan umum aja"
"Ihh kenapa emang nya"
"Gak papa Sapi lagi pengen aja" jawab Bintang tersenyum .
"Beneran nih gak mau?" Tanya Safira meyakinkan . Bintang mengangguk sambil tersenyum manis .
"Yaudah yuk kedepan" ajak Safira .
"Yuk"
Safira dan Bintang pun berjalan kedepan sekolah .
"Be beneran nih gak mau bareng?" Tanya Safira sekali lagi .
"Iya beneran sapi"
"Yaudah gue duluan yah"
"Okee"
Safira langsung masuk kedalam mobil jemputannya. Lalu Safira membuka kaca mobil dan melambaikan tangannya pada Bintang. Dengan senyum Bintang membalas lambaian Safira .
Bintang langsung menuju halte yang ada di depan sekolah untuk menunggu bus atau angkot yang lewat .
Ada bus namun sudah penuh, ada angkot namun sama penuh . Terpaksa Bintang harus menunggu angkutan berikutnya.
Ahirnya Bintang memilih untuk kembali duduk di kursi yang sudah ada . Di halte tidak hanya Bintang seorang, masih ada juga murid-murid yang sedang menunggu angkutan seperti Bintang, namun di antara mereka tak ada satu pun yang Bintang kenal . Sepertinya mereka anak kelas sepuluh jadi Bintang tak banyak tahu .
Tiba-tiba ada motor sport yang berhenti tepat di hadapan Bintang .
"Neng ojek neng" sambil melepas Helm . Bintang mendongak kan kepalanya agar dapat melihat siapa yang datang .
"Langit" seru Bintang sedikit kaget .
"Kenapa Starla? Kaget?" Langit bertanya dengan senyum manis yang merekah di bibirnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Hot Girl
Romance*KONTEN DEWASA *18++ *ANAK KECIL HARAP MENJAUH *DOSA TANGGUNG SENDIRI 😂 SLOW UPDATE Mau cari cerita yang mendesah namun ada kesan teenfic nya? Ditambah ada humornya? Kalian datang pada cerita yang tepat 😍 gak percaya? Kuyy bacaaa buktikan sendiri...