Happy reading zeyeng 😘😘
.
.
.
."Gue cuma mau minta maaf"
"Gak semudah itu Aksa" ucap Bintang penuh penekanan .
"Gue harus apa supaya lo maafin gue" tanya Aksa
"Jauh-jauh dari kehidupan gue" ucap Bintang semakin Sinis.
Lalu dengan kasar Bintang melepaskan tangannya dari cekalan Aksa . Bintang langsung keluar dari arena sekolah .
Aksa tak mengerti kenapa dia jadi kaya gini, kenapa dia harus susah payah minta maaf pada Bintang, bukannya tujuan awal dia memang untuk mempermainkan Bintang?
Ada apa dengan Aksa?
Apa perasaan dia sudah berubah sekarang?Saat Bintang sudah melewati gerbang sekolah Aksa mengikuti Bintang secara Diam-diam. Saat sampai halte Aksa melihat Bintang bersama seorang laki-laki menggunakan jaket hitam di atas motor sport. Terlihat dari jauh kalu Bintang tengah berbincang dengan laki-laki itu .
"Siapa dia?" Satu pertanyaan meluncur dari mulut Aksa .
Tak lama dari itu Bintang naik motor bersama laki-laki itu . Aksa semakin penasaran dan ingin tau lebih dalam lagi tentang laki-laki itu .
"Kok bisa sih ada di deket sekolah gue?" Tanya Bintang pada Langit yang sedang mengendarai motor . Yap kalian betul sekali laki-laki yang Aksa liat tadi adalah Langit .
"Gak papa sih sengaja aja pengen lewat kesekolah lo" jawab Langit .
"Kok gitu, terus tadi ngapain berhenti di depan halte? Mau ketemu orang?"
"Iya mau ketemu sama Bidadari Cantik"
"Mana ada bidadari di bumi"
"Kata siapa? Nih di belakang gue" Langit tersenyum di balik helm nya .
"Apaan sih lo, gombalan lo gak mempan sama gue" timpal Bintang ketus.
"Gak mempan ya? Lain kali coba lagi deh" ucap Langit bercanda .
"Gue gak suka Gombalan"
"Sama gue suka dong" Langit masih saja ingin menggoda Bintang .
"Kepedean lo"
"Suka nya gak sekarang juga gak papa, tapi besok harus suka ya" lanjut Langit .
"Apaan sih gajelas deh" Bintang membuang muka kesamping .
"Hahaha" Langit tertawa renyah, dia sangat suka menggoda Bintang, apa lagi jika Bintang sampai kesal seperti itu, menurut Langit kesal nya Bintang itu bikin gemesh .
Mereka tak langsung pulang, tadi Langit mengajak Bintang untuk jalan-jalan dulu, awalnya Bintang menolak namun tak ada waktu untuk menghindari Aksa, jadi tanpa berlama-lama Bintang menyetujui ajakan Langit . Masa bodo dengan jalan-jalan yang penting Bintang bisa jauh dari Aksa dulu .
Saat sudah sampai di salah satu Mall Bintang malah langsung ngajak pulang pada Langit .
"Langit balik aja yuk" Langit yang baru melepas helm nya kaget mendengar ucapan Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Hot Girl
Romance*KONTEN DEWASA *18++ *ANAK KECIL HARAP MENJAUH *DOSA TANGGUNG SENDIRI 😂 SLOW UPDATE Mau cari cerita yang mendesah namun ada kesan teenfic nya? Ditambah ada humornya? Kalian datang pada cerita yang tepat 😍 gak percaya? Kuyy bacaaa buktikan sendiri...