Happy reading zeyeng 😘😘.
.
.Bintang kini sudah mandi dan sudah menggunakan baju tidur . Bintang merebahkan badan nya diatas ranjang kasur nya, dan matanya menatap langit-langit kamar .
Terlihat sekali jika Bintang sedang memikirkan sesuatu ."Gue kenapa ya pas tadi kok keliatan nya tuh bukan gue banget, gue kaya yang nurut aja sama ucapan Aksa" Bintang berbicara sendiri.
"Ah tapi bodo amat sih, untung juga ketemu tu anak di tengah jalan, jadi gak balik sendirian gue" ucap nya lagi .
Saat ingin beranjak dari atas kasur, ponsel Bintang berbunyi tanda kalo ada pesan masuk . Bintang mengurungkan niat nya, dia langsung saja membuka pesan itu .
Aksa
Besok berangkat sekolah gue jemput.Bintang mengreyitkan dahi nya saat membaca pesan dari Aksa.
Bintang
Apaan sih, gausah .Aksa
Gak ada penolakan.Bintang
Gue gak suka dipaksa.Aksa
Bayar rasa trimakasih lo dengan itu ."Ishh nyebelin banget sih" dengus Bintang. Dengan terpaksa Bintang membalas .
Bintang
Yaudah iyaAksa
Good girl :*Read ..
"Ih apaan sih pake emot begituan, jijik banget deh liat nya" Bintang melemparkan ponselnya ke sembarang arah atas kasur nya .
***
"Kenapa bos? Keliatannya seneng banget" tanya Galih sambil meneguk air minum nya .
"Besok gue berangkat sekolah bareng Bintang" jawab Aksa dengan senyum kemenangannya.
"Wih ada kemajuan nih" timpal Kevin .
"Tinggal beberapa langkah lagi" Aksa bergumam .
"Bos gue jadikan di bayarin kamar VIP sama Safira" tanya Kevin pada Aksa .
"Jadi dong, lo mau kapan?" jawab Aksa enteng.
"Tar deh gue urus dulu"
"Emang si Safira bakal mau di ajak ML?" Tanya Galih .
"Ah elah cewek polos cem dia mh gampil " jawab Kevin enteng.
"Lo beneran suka sama Safira Vin?" Tanya Galih lagi.
"Nggk sih, gue cuma mau nyobain dia doang"
"Ah elah mau cobain doang mah gak harus jadian kali" ucap Galih .
"Biar keliat makin meyakinkan aja sih " jawab Kevin sedikit tertawa .
"Kamvret" ucap Galih tertawa .
***
Bintang kini sedang siap-siap untuk berangkat sekolah, sebenar nya dia malas berangkat sekolah karena harus di jemput oleh Aksa, tapi mau bagai mana lagi Aksa sudah membantunya semalam . Bintang tak mau berhutang budi pada orang lain apa lagi sama Aksa . Bakal ribet urusannya, lihat saja sekarang? Dengan seenak nya memaksa untuk berangkat sekolah bersama dengan dalih-dalih ucapan terimakasih. Tak tau kedepannya apa lagi yang Aksa mau .
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Hot Girl
Romance*KONTEN DEWASA *18++ *ANAK KECIL HARAP MENJAUH *DOSA TANGGUNG SENDIRI 😂 SLOW UPDATE Mau cari cerita yang mendesah namun ada kesan teenfic nya? Ditambah ada humornya? Kalian datang pada cerita yang tepat 😍 gak percaya? Kuyy bacaaa buktikan sendiri...