Happy reading zeyeng 😘😘😘
.
.
.Beruntung sekali saat Bintang dan Safira masuk kelas guru mata pelajaran belum datang . Bintang menghela nafas lega.
"Woy pada kenapa lo berdua? Abis Lari?" Tanya Bima____teman sekelas mereka .
"Bukan . Kita abis maling" jawab Safira
"Lah Maling kok ngaku" Bima ketawa .
"Emang kalian abis maling apaan?" Tanya nya lagi .
"Tugu Monas" jawab Safira polos .
Sontak saja seluruh penghuni kelas tertawa terbahak mendengar jawaban Safira .
Anak kelas memang sudah hafal dengan sikap Safira, maka dari itu saat Safira berkata habis maling anak kelas tak ada yang memasang wajah kaget .
"Sapi ih dasarr" gerutu Bintang geram .
"Haha, sahabat lo tu tang" seru Bima lagi sambil masih tertawa .
"Saat ini bukan sahabat gue" timpal Bintang datar .
"Ihh kok jahat sih be" Safira cemberut
"Ih kok lo bloon sih Pi" Bintang mengikuti gaya Safira berbicara
"Beby gue sahabat lo kan?" Tanya Safira melas .
Bintang memutar malas bola matanya, Safira ini emang bener-bener harus di rukiyah .
Tentu saja Safira adalah sahabatnya Bintang, sahabat yang selalu ada buat Bintang . Ketulalitan Safira sangat menghibur Bintang ketika ia sedang mendapatkan masalah .
"Iya Sapi ah berisik" seru Bintang . Safira langsung saja tersenyum sumringah mendengar itu dari Bintang .
Dasar Safira, padahalkan Bintang hanya bercanda, ia hanya meladeni guyonan Bima tadi . Yah namanya juga Safira sih yaa ."Eh iya be tadi itu siapa?" Tanya Safira saat teringat cowok yang ada didepan gerbang bersama Bintang .
"Yang mana?"
"Yang bareng sama lo di depan gerbang"
"Oh iya Pi gue lupa mau kasih tau lo, cowok yang tadi itu Langit . Cowo yang pernah gue ceritaan waktu itu"
Safira terlihat seperti sedang berfikir .
"Oh iya iya yang waktu itu"
"Inget?" Tanya Bintang tak yakin .
"Enggak, hehehee" jawab Safira polos dengan cengiran khas nya dia .
Tuhkan sudah Bintang duga, Bintang itu memang sudah hatam sama Safira .
"Yaudah kalo gak inget, inti nya cowo tadi namanya Langit"
"Bukan Awan be?" Tanya Safira polos .
"Matahari" jawab Bintang ketus .
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Hot Girl
Romantik*KONTEN DEWASA *18++ *ANAK KECIL HARAP MENJAUH *DOSA TANGGUNG SENDIRI 😂 SLOW UPDATE Mau cari cerita yang mendesah namun ada kesan teenfic nya? Ditambah ada humornya? Kalian datang pada cerita yang tepat 😍 gak percaya? Kuyy bacaaa buktikan sendiri...