Happy reading zeyeng 😘😘
Jangan lupa baca note di bawah ya beb, ada info penting .
.
.
.Bintang kini tengah berjalan tak tentu arah sambil menangis . Hati nya kacau, perasaanya hancur, harga dirinya tersakiti . Bintang tak menyangka Aksa akan melakukan hal semacam itu pada Bintang . Ini pertama kali nya Bintang berciuman, Bintang sangat tidak terima . Bintang sudah bertahun-tahun menjaga kesucian bibir nya hanya untuk seseorang yang nanti benar-benar ia cintai, namun sekarang Aksa merenggutnya dengan secara paksa . Permainan Aksa yang kasar yang tambah membuat Bintang tak suka .
Bintang terus saja berjalan sambil sesekali mengusap air mata nya kasar dengan punggung tanganya . Jangan lupakan pundak Bintang yang ikut naik turun akibat sesegukan .
Beberapa meter dari belakang Bintang ada seseorang pria yang mengendarai motor ninja merah dengan memakai helm full face warna hitam dan sebuah switer hitam melekat di tubuh nya . Seperti yang memperhatikan gerak gerik Bintang pria itu pun mensejajarkan laju motor nya dengan langkah Bintang .
Bintang yang masih sibuk menangis tak menyadari bahwa ada motor yang beriringan dengan nya .
"Bintang" Seru pria tersebut seperti memastikan . Namun tak ada jawaban dari Bintang . Bintang tak mendengarnya, pria tersebut seperti yang paham Bintang tak mendengarnya langsung saja ia mematikan motor nya dan turun dari atas motor lalu ikut berjalan bersama Bintang .
"Heii" tepuk pria itu pada bahu Bintang untuk menyadarkan Bintang . Bintang yang mendapat hal itu terperenjat dan membalikan badannya kebrelakang .
"Langit" ucap Bintang sedikit kaget atas kehadiran Langit .
"Hei, lo nangis? Kenapa?" Tanya Langit khawatir dan mencondongkan kepalanya kedepan muka Bintang untuk benar-benar memastikan Bintang menangis atau tidak . Karna Langit tinggi badannya lebih tinggi dari Bintang . Bintang malah semakin menundukan kepalanya, seperti enggan melihatkan dirinya yang sedang menangis .
"Bintang are you oke ?" Tanya Langit khawatir pada Bintang . Bintang hanya mengangguk saja sebagai jawaban, dengan posisi yang masih menunduk ke bawah .
"Hei liat gue, its oke" Langit perlahan mengangkat kepala Bintang dengan cara memegang dagu nya Bintang . Bintang pun menurut saja . Kini mata mereka bertemu .
Langit menatap mata Bintang dalam seperti yang mencari sesuatu di sana, sedangkan mata Bintang sayu dan berair . Langit menghapus air mata Bintang lembut dengan ibu jari nya ."Who are make you cry?" Tanya Langit lembut .
Bintang bukannya menjawab malah tambah nangis . Langit yang melihat reaksi Bintang jadi tambah panik .
Dengan sigap Langit menarik Bintang kedalam dekapan nya, di elus-elus belakang kepala Bintang dengan lembut . Bintang menumpahkan tangisannya di dada bidang Langit . Awal nya Bintang tak membalas pelukan Langit namun perlahan Bintang menggerakan tangannya kebelakang punggung Langit dan mengeratkan tangannya di belakang sana .Langit yang merasakan Bintang membalas pelukannya tersenyum manis.
"Nangis aja gak papa" ucap Langit masih dalam keadaan pelukan . Perlahan tangisan Bintang reda, tinggal sesegukannya saja yang masih terasa . Bintang pun melepaskan pelukannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Hot Girl
Romance*KONTEN DEWASA *18++ *ANAK KECIL HARAP MENJAUH *DOSA TANGGUNG SENDIRI 😂 SLOW UPDATE Mau cari cerita yang mendesah namun ada kesan teenfic nya? Ditambah ada humornya? Kalian datang pada cerita yang tepat 😍 gak percaya? Kuyy bacaaa buktikan sendiri...