CHAPTER 24 (Bintang di hukum)

208K 2.1K 222
                                    

Happy reading zeyeng 😘😘
T

ypo bertebaran!!

.
.
.

Hari ini kelas Bintang ada mata pelajaran Olahraga di jam pertama, Bintang sangat tidak bersemangat sekali hari ini . Entah kenapa .

Dengan malas Bintang menyimpan baju putih abu nya kedalam loker yang sudah disediakan sekolah .
Bintang mengikat asal rambut nya kebelakang, namun tetap terlihat cantik . Ya sebenarnya Bintang tetap cantik mau di apakan pun rambutnya . She is so perfect .

Bintang kini kembali kedalam kelas untuk menunggu bel masuk, karena posisi loker itu tidak di dalam kelas, melainkan ada ruangan kusus loker yang bersebelahan dengan kamar mandi .

Saat samapai kelas, kelas sudah banyak murid . Namun Bintang tak melihat Safira di meja nya .
Tumben Safira belum datang . Gumam Bintang dalam hati .

"Morning beby" Teriak Safira sambil merangkul Bintang .

"Ihhhh Sapii gak usah teriak-teriak . Gue gak budeg ya!!!" Protes Bintang .

"Hehe" cengir Safira sambil duduk di kursinya .

"Ketawa lagi lo" ketus Bintang .

"Yaelah be gak boleh amat gue ketawa" cemberut Safira .

"Gausah lebay"

"Eh be mau dengerin cerita gak?" Safira mengubah topik dengan semangat .

"Apaan?" Tanya Bintang malas .

"Ishhhh . Mau dengerin gak?"

"Yaudah apaan . Awas aja lo kalo cerita nya gak jelas gue gibeng " peringat Bintang pada Safira .

"Siapp bossss" Safira meletakan tangannya tepat di atas halis nya persis orang yang sedang hormat .

"Jadi gini be" Safira mulai bercerita .

Namun belum juga sempat pada intinya bell masuk sudah berbunyi .

"Yah bell" keluh Safira .

"Nanti ya di lapang gue lanjut" Bintang hanya bergumam saja .

Pritttttt...

Suara pluit dari tengah lapangan sudah menggema . Menandakan bahwa guru olahraga sudah menunggu dan perintah agar kelas yang olahraga segera ke lapangan .

Semua anak kelas XII IPS 1 pun langsung saja menuju lapangan. Begitu pun dengan Bintang dan Safira .

"Cepatt .. Cepattt" teriak pak Wahyu ___ guru Olahraga anak IPS .

"Lama kali kalian ni" ucap pak Wahyu dengan logat sedikit Melayu . Karena beliau bukan asli orang Jakarta, melainkan orang Pekan Baru .

Kini anak-anak sudah baris tiga Saf tiga Saf seperti biasanya mereka akan melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum ke materi .

Safira dan Bintang di Saf kedua mereka ber sampingan . Ketua kelas yang memimpin pemanasan .
Sebelum pemanasan ketua kelas memimpin Do'a menurut kepercayaan masing-masing .

Setelah selesai berDo'a, pemanasan pun di mulai . Dan Safira pun melanjutkan ceritanya pada Bintang .

"Be gue lanjut nih ya ceritanya" ucap Safira pelan . Supaya tak terdengar oleh pak Wahyu .

"Iya, tapi pelan-pelan" beritahu Bintang dengan suara berbisik .

"Oke" jawab Safira sambil membentuk lingkaran dengan menyatukan jari jempol dan telunjuknya dan tiga jarinya teracung ke atas .

She is Hot Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang