CHAPTER 7 (Aksa beraksi)

317K 2.7K 131
                                    

Happy reading zeyeng 😘😘😘

.
.
.

4 jam sudah mereka di dalam kelas, kini saat nya para siswa mengisi perut mereka yang sejak pagi sudah pada demo minta di isi . Begitu pun dengan Bintang dan Safira, kini mereka sudah berada di kantin, mereka duduk di pojok sebelah kiri .

"Be mau pesen apa? Biar gue yang pesenin"

"Mmmm apa ya?" Bintang berfikir

"Gue es teh manis sama mie goreng aja ya sapi, saos nya yang banyak jangan lupa"

"Siap beby" Safira berbalik hendak memesan pesanan mereka. Tapi ada tangan yang menahan Safira . Safira berbalik .

"Kevin kok kamu di sini" Safira kaget .

"Kan nyariin pacar aku" ucap Kevin tersenyum .

"Ahh kamu" Safira malu-malu .
Bintang yang melihat tingkah Safira seketika dia pengen nabok muka polos nya Safira .

"Udah pesen?" Tanya Kevin. 

"Ini mau pesen" jawab Safira .

"Yaudah kamu duduk aja, biar aku yang mesenin oke" Kevin mengelus rambut Safira . Kevin langsung pergi memesan.

"Beby lo liat kan Kevin tu sweet bangettttt" ucap Safira lebay .

"Gausah lebay deh pi"

"Iihhhh lebay di mana nya coba be, tadi tu sweet bangetttt"

"Iya iya terserah lo aja" Bintang bodo amat .

Tak lama kemudian Kevin membawa banyak pesanan ke meja Bintang dan Safira .

" Vin Buat siapa kok banyak banget" tanya Safira 

"Iya perasaan tadi gak pesen sebanyak itu deh" bingung Bintang . Kevin meletakan pesanannya di atas meja .

"Oh ini . Sekalian buat Aksa sama Galih" jawab Kevin santai .

"Hah?" Bintang kaget .

"Tuh mereka dateng" tunjuk Kevin menggunakan dagu nya ke arah pertama masuk kantin .

"Oh mereka mau bareng sama kita?" Tanya Safira . Kevin menganggukan kepalanya .

"Gak papa kan yank?" Kevin memastikan .

"Gak papa kok"

"Gak boleh"

Ucap Safira dan Bintang bersamaan dengan jawaban yang berbeda .

"Hah?" Kevin bingung . Safira menyenggol lengan Bintang dengan siku nya, memberi kode agar membolehkan mereka gabung bersamanya . Bintang yang mengerti hanya pasrah saja, dia lagi malas untuk berdebat dengan Safira .

"Boleh kok Vin, ya kan be" Safira meyampingkan kepalanya pada Bintang .

"Hemm" Bintang hanya bergumam menjawab pertanyaan Safira . Kevin tersenyum sumringah .

"Sa, Lih" panggil Kevin sedikit berteriak sambil melelambaikan tangannya ke arah Aksa dan Galih . Yang di panggil pun langsung menghampiri Kevin .

"Duduk . Makan sini aja . Udah gue pesenin" beritahu Kevin . Aksa melirik Bintang kemudian melirik Kevin, Kevin yang mengerti maksud Aksa, Kevin mengedipkan satu matanya pada Aksa .
Aksa dan Galih pun langsung duduk saja . Sedangkan Bintang cuek saja sambil mengaduk-aduk es teh nya .

Kevin yang menyadari suasana nya jadi canggung langsung saja membuka pembicaraan .

"Kenalin nih pacar gue, Safira" Kevin menunjukan pada Aksa dan Galih .

She is Hot Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang