Prolog

166 10 0
                                    

Hai, aku Nadya Octaviani, dipanggil Via. Aku masih berumur 13 tahun, dan duduk di kelas 8-C. Aku bersekolah di International Public Junior High School. Dari namanya saja sekolahku ini adalah buat kaum Elit atau menengah ke atas. Nyatanya, tidak. Sekolahku ini diperuntukkan untuk 4 kaum.

Kaum pertama itu untuk anak-anak pintar dan kaya, dan mereka masuk ke kelas A. Kaum kedua untuk anak-anak pintar namun miskin, dan mereka masuk ke kelas B. Kaum ketiga untuk anak-anak tidak terlalu pintar namun kaya, sepertiku, dan masuk ke kelas C. Terakhir, kaum untuk anak-anak tidak terlalu pintar dan miskin, dan masuk ke kelas D. Meski begitu, karena aku termasuk golongan kaya, aku harus membantu yang miskin-miskin ini.

Bukan hanya itu saja. Sekolahku memang sangat komplit. Ada lapangan besar untuk pelajaran olahraga di lantai bawah. Laboratorium di lantai 4 untuk pelajaran IPA (tapi itu hanya untuk kelas 9). Taman bunga dekat parkiran, biasanya hanya untuk memikat teman-temanku yang membawa adiknya pada waktu acara akhir di sekolah.

Ada juga aula di sekolahku dan jumlahnya ada 4. Aula pertama di lantai 1, untuk pelajaran keterampilan kelas 1 SMP. Aula kedua di lantai 2, dan ini yang akan kita gunakan. Aula ketiga di lantai 3,ini untuk KTK kelas 3 SMP. Terakhir, di lantai 4, untuk aktivitas sekolah.

Udah deh, dah cukup bahas sekolahnya. Kembali ke perkenalan.

Aku punya teman, yang sejak SD, dan sayangnya nggak pernah sekelas denganku, ya itu adalah Anelsya Valentine, dipanggil Anel. Katanya, tidak dipanggil Valentine, karena banyak orang yang dipanggil Valentine. Dia seumuran denganku, dan dia masuk ke kelas 8-A. Dia juga sering rangking 1, tapi ada saatnya dia rangking 2.

Ada juga salah satu teman cowok di kelasku. Ya, dia bernama Andreno Maxis, sering dipanggil Maxis. Dia memang akrab denganku, namun dia kurang pandai dalam hal pelajaran. Tapi, menurutku dia adalah orang yang mudah diajak kompromi.

Namun, dikelasku ada Duo Troublemaker. Ya, mereka adalah orang yang suka banget menggangguku. Mereka adalah Raras Shanerine, dipanggil Raras, dan Laras Ernawati, dipanggil Laras. Mereka berasal dari keluarga kaya. Mereka memiliki nama yang mirip, namun itu hanyalah kebetulan karena mereka berasal dari keluarga yang berbeda. Karena mereka, aku jadi terkenal. Bukan karena kebaikan, tapi karena kecerobohanku. Kadang, mereka lah yang membuatku masuk ke ruangan Kepala Sekolah.

Oke, ini rahasia aku, Anel, dan kalian saja oke? Aku punya doi, atau orang yang aku sukai. Dia bernama Andrianto Sano, dipanggil Andri. Dia anak kelas 8-A, sama seperti Anel. Dia cowok yang baik, kaya, pintar, suka menolong, ramah. Terus, dia tuh cowoknya netral, tidak memihak salah satu perempuan dari kelas mana pun. Jadi, kalau ada yang suka sama dia, enak, karena nggak bakal ketahuan.

Mamaku bekerja di sebuah kantor yang tidak jauh dari rumah. Dia bekerja sebagai sekretaris di sana. Pekerjaannya sangat rumit, harus membuat data ini itu, membuat laporan ini itu, dan banyak lagi, sehingga terkadang membuatnya pulang malam. Papaku bekerja sebagai CEO di sebuah perusahaan, dan perusahaan itu tidak jauh dari sekolah. Perusahaan tersebut adalah perusahaan yang mempunyai pabrik tekstil terbesar di kota ini. Di samping itu juga, dia juga berperan sebagai pengacara, namun tidak setiap hari, hanya ketika ada kasus besar dan dia harus menjadi pengacara, sehingga membuatnya memiliki double job.

Udah cukup kali ya...

My Bestie Lover Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang