[Extra Chap] 25. Senior High School Part Only

11 1 0
                                    

Selasa, 1 September 2021
"Hai," sapa seorang perempuan.

Andri berada di sebuah sekolah SMA terkenal yang masih 1 bagian dengan SMP-nya. Ya, itu adalah International Public Senior High School, yang lokasinya ada di Bandung, Jawa Barat. Andri mengenali suara perempuan itu, namun dia masih tidak yakin.

"Kak Anas?" tanya Andri.

"Jelas dong, siapa lagi?" katanya.

"Yey, kaka hits sekolah di sini lagi. Emang kenapa?" tanya Andri.

"Masih inget SMP kan. Aku di sini mau balikan," kata Anastasya.

"Balikan? Maksud kamu kita pacaran lagi?" tanya Andri.

"Iya. Gimana? Mau gak?" tanya Anastasya.

"Nanti aku pikir dulu ya," kata Andri.

Andri berjalan menuju kelasnya sambil menatap layar handphonenya. Dia membuka aplikasi WA dan membuka chat dia dengan mamanya.

Chat WA : My mom (089738492637)
Andri
Ma
My Mom
Ya
Andri
Aku mo pacaran lagi
Boleh kan
My mom
Ntar aja, pas kerja
Sama siapa?
Andri
Kak Anas
My mom
Ngapain balik lagi sama mantan?
Andri
Gak papa kali
My mom
Ya udah
Andri
See u soon mom
My mom
Yoi

Jam istirahat pertama...
"Kalau kamu mau, aku terima kok," kata Andri.

"Makasih. Bisa kita mengulang hari-hari kebersamaan yang dulu pernah rusak?" tanya Anastasya.

"Boleh. Aku senang bila aku bisa kembali berhubungan dengan mantan," kata Andri.

"Mantan?" tanya Anastasya.

"Iya. Hehehe," kata Andri.

"Iyalah apa kau sebut aku itu," kata Anastasya sambil menjewer Andri.

"Ih sakit, Kak. Udah ah, kita makan. Ntar aku traktir," kata Andri sambil melepaskan tangan Anastasya dari telinganya.

Andri dan Anastasya pergi ke kantin untuk makan bersama. Mereka menikmati makanan mereka dengan senang.

Kamis, 1 September 2022
"Happy Anniversary sayang," kata Anastasya kepada Andri di suatu pojokan di kantin.

"Makasih, yang. Kamu baik deh," kata Andri.

Tepat hari ini, Andri dan Anastasya merayakan tahun pertama mereka pacaran. Mereka makan di suatu pojokan kantin sekolah dan menikmati makanan yang di traktir Andri. Para siswa-siswi yang melihatanya hanya senang dan bertepuk tangan, sambil mengucapkan "happy anniversary" kepada mereka.

Jumat, 2 Juni 2023
Hari ini adalah hari perpisahan kelas 12. Andri datang untuk melihat penampilan Anastasya yang akan menyanyi solo. Dia sangat terpukau dengan penampilannya. Setelah penampilan Anastasya, dilanjutkan dengan pengumuman beasiswa di Jepang.

"Penerima beasiswa diraih oleh 2 orang. Pertama diraih oleh Nacita Dianela dari kelas 12-B IPS. Kedua diraih oleh Anastasya Stefani dari kelas 12-A IPA. Mereka meraih nilai tertinggi pada UN kemarin. Selamat," kata Pak Rino, kepala sekolah setempat.

Nacita dan Anastasya maju ke depan untuk menerima beasiswa ke Jepang tersebut. Mereka di salami oleh guru-guru SMA setempat. Mereka berdua tersenyum bahagia dan berpelukan. Setelah menerima lampiran yang berisi beasiswa, mereka duduk.

"Ndri," Anastasya menghampiri Andri yang duduk di posisi paling belakang.

"Iya, yang. Selamat ya dapet beasiswa ke Jepang," kata Andri tersenyum kecil.

My Bestie Lover Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang