Taehyung membuka pintu mobilnya kemudian berputar untuk membuka pintu bagian penumpang. Memapah pelan Chaeyoung. Chaeyoung memperhatikan rumah di depannya. Tidak terlalu besar,tapi masih bisa memukau seorang Chaeyoung. Walaupun Chaeyoung juga termasuk kalangan chaebol tetap saja dia masih bisa terpukau dengan keindahan rumah lainnya. Taehyung berhenti di depan pintu lalu menekan remote ditangannya yang membuat pintu rumah terbuka langsung. Tersenyum sebentar ke arah Chaeyoung lalu kembali berjalan untuk masuk ke dalam.
"Jungkookie!"
Yang dipanggil langsung meninggalkan kegiatannya berbaring bertelungkup sambil memainkan jarinya di akuarium,berlari tergesa ke arah Taehyung.
"Taehyung pulang. Oh Taehyung tadi ayah Taehyung kesini. Oh..."
Jungkook seketika berhenti berbicara saat sadar bahwa Taehyung membawa orang lain.
Taehyung membawa Chaeyoung duduk melewati Jungkook yang masih setia mengikuti lewat pandangan mata.Pergi ke dapur sambil menjawab perkataan Jungkook tadi.
"Iya aku tahu. Ayahku juga menghubungi ku kok."
Jungkook mengangguk berjalan menuju Chaeyoung yang memperhatikan sekitar.
"Nona,kenapa nona disini ? Apakah sekarang nona teman Taehyung ? Tapi bukannya cuma Jungkook teman Taehyung ?"
Taehyung mengulurkan green tea latte ke arah Chaeyoung yang diterima baik oleh wanita itu. Tersenyum,mengusak rambut Jungkook yang memandangnya penasaran.
"Nona ini tinggal disini mulai sekarang sampai keadaan membaik. Jungkook tidak keberatan kan ? Tenang saja Jungkook tetap teman Taehyung nomor satu."
"Kenapa ? Apa nona ini terluka lagi ?"
"Eoh. Gara-gara adikku."
Jungkook mengedipkan matanya cepat sambil berpikir. Menarik senyuman di bibir Chaeyoung karena Jungkook terlihat imut.
"Mingyu-ssi ?"
Taehyung menggangguk cepat.
"Chaeyoung tunggu sebentar disini ya. Aku mau berbicara dengan Jungkook dulu."
"Ne,berbicara saja. Aku tidak apa."
"Jungkookie ayo."
Taehyung membawa Jungkook ke kamar Jungkook sendiri dipojok ruang tamu. Menarik Jungkook pelan lalu mendudukkannya di kasur. Kemudian berjongkok di depannya.
"Jungkook dengarkan Taehyung. Selama wanita itu disini. Jaga tingkahmu. Jangan sampai dia tahu bahwa kau robot,hm ? Kurangi berbincang dengan teman kucingmu. Jangan memainkan televisi dan lampu dengan sistem wifi mu. Pokoknya tidak boleh menggunakan sistem mu untuk mengurangi kecurigaan. Dipahami ?"
"Hmm peraturan pertama menuruti perkataan Taehyung."
Taehyung tersenyum bangga. Mengelus pelan permukaan pipi Jungkook.
"Aku mau masak. Mulai hari ini cobalah untuk makan,biar dia tidak curiga. Tidak masalah,kalau Jungkook merasa ada yang aneh,langsung katakan pada Taehyung."
Jungkook mengangguk paham lalu ikut Taehyung berjalan ke luar.
"Chaeyoung aku mau masak. Kau ingin sesuatu ? Biar ku masakkan."
Chaeyoung berdiri pelan. Melihat Taehyung dan Jungkook bergantian yang sudah bersiap di dapur.
"Aku saja yang memasak."
Tiba-tiba saja Jungkook menggeleng ribut.
"Tidak boleh. Nona itu masih sakit. Biar Jungkook dan Taehyung saja. Oh..mau coba omelet buatan Jungkook tidak ? Taehyung sangat suka omelet buatan Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Robot ! What do you think ? (KookRoseGyu) {END}
ФанфикTentang si robot yang ingin merasakan bagaimana hidup seperti manusia. Ingin merasakan bagaimana rasanya menangis Ingin merasakan bagaimana rasanya tersenyum Ingin merasakan bagaimana rasanya tertawa Ingin merasakan bagaimana semua rasa yang dirasa...