18

357 55 23
                                    

3 bulan kemudian.......

Waktu yang cukup panjang bukan ? Tapi beginilah adanya.

Sudah 3 bulan semenjak pertengkarannya dengan Jungkook yang sampai sekarang belum ada kata damai.

Jungkook tidak pernah ia lihat, dan ia pun tidak mendatangi Jungkook lagi ke rumah sakit.

Memperbaiki hubungannya dengan Mingyu, yang sekarang terbilang cukup harmonis.

Hari ini saja misalnya, ia dikejutkan dengan sarapan pagi yang berada dinakas dengan secarik kertas.

Selamat pagi...
Tunggu..apa bisa dibilang pagi ya ? Belakangan ini kau sering bangun siang.

Jangan lupa makan dan minum susumu. Aku bekerja dulu, dan maaf tidak menunggu mu sampai bangun 💕💕

Meletakkan disamping makanannya dan mulai mengambil susu kemudian meminumnya.

Benar kata Mingyu belakangan ini ia lebih sering bangun diatas jam 8 atau jam 9, sampai ia bingung sendiri dan berakhir bertanya ke orang tuanya. Dan ibunya menjawab mungkin bawaan bayinya yang sekarang berumur 5 bulan dalam kandungannya. Dalam waktu 4 bulan lagi ia akan bertemu anaknya, memikirkan itu membuatnya tersenyum.

Tapi ada hal yang mengganggunya belakangan ini. Memang awal-awal masih seperti biasa, tapi sekarang ia mulai ingin mencari keberadaan Jungkook. Sebenarnya tidak bisa dibilang mencari juga sih, tinggal datang ke rumah sakit tempat biasa ia bekerja dan akan langsung ditemukan.

Belum saatnya, pikirnya. Ia harus mencari waktu yang tepat untuk melakukan semuanya.

Beranjak bangun untuk membersihkan dirinya ketika makanannya sudah habis.

***

Sedangkan di rumah sakit Junmyeon mengernyit memandang Jungkook yang belakangan ini sering melamun. Bahkan saat ini, menyenggol Jimin hingga Jimin melihat ke arah Junmyeon kemudian ke arah Jungkook ketika Junmyeon menunjuk Jungkook dengan dagu.

"Kook!"

Jungkook tersentak.

"I-iya kenapa,Hyung ?"

Jimin menggeleng pelan mengambil beberapa lembar kertas kemudian menggulungnya dan terakhir memukulnya ke kepala Jungkook.

"Kenapa sih Hyung ?"

"Melamun saja kau. Kenapa ? Kalau ada masalah itu cerita, Kook. Kau seperti ini semenjak berbicara dengan Chaeyoung terakhir kali."

"Tidak apa-apa Hyung, hanya banyak pikiran saja."

Junmyeon menatap Jungkook tidak percaya, tapi pada akhirnya ia tetap diam.

***

Taehyung terhenti ketika ingin naik ke atas, melihat Kookie yang memainkan kakinya di air. Memilih menghampiri anak itu dan duduk disebelahnya.
Kookie menoleh lalu kembali sibuk dengan memainkan air.

"Tae, Kookie ingin melihat Chaeyoung. Apa boleh ?"

Taehyung menghela napas. Kookie sudah cerita soal ia mendengar Chaeyoung berbicara dengan Jungkook. Anak ini bilang dia merasakan sesuatu saat itu.

I'm Robot ! What do you think ? (KookRoseGyu) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang