Dua hari sudah dilalui,Taehyung dan timnya masih sibuk membongkar ulang Jungkook yang sedang dalam masa non-aktifnya.
Keinginan mereka sangat besar untuk menyempurnakan robot ini. Walaupun tidak 100% benar-benar seperti manusia. Karena besi tidak mungkin memiliki perasaan sekalipun sudah dibentuk sedemikian rupa menjadi manusia. Dan Junmyeon juga tidak bisa membeli perasaan,sekaya apapun dirinya.Tahap terakhir nanti akan dipasang sendiri oleh Wonwoo karena ia ahlinya,jadi untuk sekarang mereka memutuskan beristirahat sebentar sebelum nanti dilanjutkan kembali.
Taehyung melirik handphone Jungkook yang ia belikan karena berdering,dua hari ini tidak henti pula Chaeyoung menghubungi Jungkook. Mau bagaimana lagi ? Anak itu sendiri yang memperbolehkan Chaeyoung menghubunginya. Tapi ia malas mengangkat. Nanti saja biar Jungkook sendiri.Duduk bergabung bersama timnya dengan obrolan dan minuman hangat. Kadang tertawa jika obrolan tersebut mengandung kalimat canda,atau serius jika membahas masalah masing-masing.
"Ah! Aku belum memberitahu mu Tae. Jungkook ku pindah rawat ke kamar khusus ku dirumah."
Wonwoo selaku dokter yang bertanggung jawab merawat selama ini memberikan informasi kepada Taehyung,mau bagaimana pun diantara mereka berenam,Jungkook paling dekat dengan Taehyung.
"Waeyo ?"
"Sebenarnya atas perintah Tuan Jeon juga. Sebagaimana ia tahu kita ada Jungkook sekarang. Tuan Jeon hanya khawatir ada yang melihat,orang-orang tahu Tuan Jeon hanya memiliki anak tunggal. Mungkin..meminimalisir bila terjadi sesuatu yang mendesak."
"Bagaimana keadaannya ?"
Wonwoo menoleh sebentar lalu mengangguk menghadap Taehyung menandakan bahwa keadaannya masih sama. Stabil tapi belum ada perkembangan sama sekali. Taehyung mengangguk mengerti. Mengamini ucapan temannya yang lain saat mereka mendoakan agar Jungkook cepat sadar.
"Kalian kalau mau pulang,pulanglah. Aku mau mengerjakan tahap terakhir Jungkook."
"Eoh,kalau begitu aku mau ke perusahaan dulu,ada rapat."
Junmyeon berpamitan,diikuti Joohyun,Chanyeol dan Jimin yang ingin pulang karena tidak ada pasien dirumah sakit karena sekarang bukan shift nya.
"Kalau ada kesusahan panggil saja aku,Woo."
Wonwoo mengangguk dan pergi ke dalam ruangan. Taehyung juga pergi ke dalam kamarnya untuk beristirahat sebentar sebelum membantu Wonwoo nanti.
***
Chaeyoung menurunkan ponselnya. Menghela napas saat panggilannya tidak diangkat juga oleh Jungkook. Jungkook kemana ? Ia ingin teman bicara,tapi nanti sajalah. Kalau bisa ia pergi ke rumah Taehyung. Melangkah ke dapur sekedar melihat bahan-bahan untuk dimasaknya dan dimakan pada saat makan malam dengan Mingyu. Bagaimana pun statusnya sudah menjadi calon istri,yah dia harus berlaku sebagaimana mestinya.
Mengolah bahan yang ada dikulkas hingga matang dan menatanya di meja makan. Hanya menunggu Mingyu pulang.
Sesekali mengecek pesannya yang dikirim ke Jungkook. Tapi belum terbaca sama sekali."Apa aku sekarang saja ke rumah Taehyung-ssi ?"
"Ya sudahlah sekarang saja."
***
Mengetuk pintu rumah Taehyung. Sedangkan didalam Wonwoo keluar dan melihat ke arah layar bel,mengerut saat ia tidak mengenal tamu Taehyung yang ini. Jadi ia pergi ke kamar Taehyung.
"Tae! Ada tamu. Aku tidak kenal."
Terbangun ketika Wonwoo berteriak. Segera keluar dan melihat Wonwoo yang hendak keruangannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Robot ! What do you think ? (KookRoseGyu) {END}
FanfictionTentang si robot yang ingin merasakan bagaimana hidup seperti manusia. Ingin merasakan bagaimana rasanya menangis Ingin merasakan bagaimana rasanya tersenyum Ingin merasakan bagaimana rasanya tertawa Ingin merasakan bagaimana semua rasa yang dirasa...