14

440 68 30
                                    

Jungkook, Kookie dan Joohyun terkejut. Mereka serentak memandang Mingyu yang menahan amarah di depan sana. Mingyu maju mendekati dua lelaki yang berdiri berdampingan. Melihat dengan seksama dari ujung kaki sampai ujung kepala. Tidak ada yang berbeda, kecuali rambut dan salah satunya yang memakai kalung. Yang terakhir ia lihat adalah lelaki sebelah kiri. Tapi siapa yang sebelah kanan ?

"Yang mana Jungkook asli ?"

Mingyu mempertanyakan kepada Joohyun yang terdiam. Ia diam-diam mengambil handphonenya dan menghubungi Taehyung, ini situasi gawat.

"Aku tanya mana Jungkook yang asli ! Kalian membohongi ku selama ini ? Taehyung hyung juga ?"

Jungkook tertawa pelan, mengambil fokus Mingyu kembali kepadanya.

"Kau bisa menebaknya, Mingyu-ssi."

Karena ucapan itu, sontak Mingyu meninju lelaki yang sebelah kiri hingga tersungkur. Membuat Joohyun berteriak kaget sambil menutup mulutnya dan Kookie yang segera menghalang Mingyu dan memukulnya kembali karena sensornya menunjukkan bahwa pria ini menyerang temannya.
Terkejut tentu saja, memandang sinis seseorang didepannya ini.

"Argh.. apa kabar Mingyu ? Sudah lama sepertinya kita tidak bertemu. Atau tidak ?"

Pertanyaan yang benar-benar tidak perlu dijawab, ia bergegas kembali mendekati Jungkook dan mencengkram leher kuat hingga Jungkook terbatuk mendadak.

"Kau menipuku. Kalian menipuku! Bisa-bisanya kalian seperti ini."

Tertawa lalu terbatuk kuat saat cengkraman itu terlepas karena Kookie kembali menarik Mingyu.
Memukul habis-habisan Mingyu karena sensornya sudah tidak terkontrol. Tidak mau terjadi apa-apa pada Mingyu, Joohyun berlari dan susah payah menggapai leher Kookie untuk melepas kalungnya. Setelah terlepas barulah Kookie perlahan diam karena sistemnya yang nonaktif.

"Mingyu kau tidak apa-apa ?"

"Lepas!"

Berdiri perlahan dan memfokuskan pandangannya yang memburam ke arah Jungkook.

"Sejak kapan kau bangun ?"

"Huum... Satu bulan yang lalu."

Meninju kedua kali nya ke tubuh Jungkook.

"Mingyu..Mingyu. Kalau kau tanya alasannya kenapa ? Karena aku tidak tahan kau bersikap seperti sekarang. Kau tidak seperti ini sebelum aku koma. Sekarang apa ?! Kau memperlakukan tunangan mu sendiri seenak dirimu. Bahkan Jun mengatakan padaku kau juga main wanita diluaran sana. Saat Chaeyoung hamil kau bahkan sempat tidak mau bertanggung jawab, padahal jelas-jels dia anakmu. Sekarang kita lihat, apa kau mau tetap berprilaku seperti ini saat Chaeyoung melihat ke arahku,huh ?"

"Kau ?!"

Menghempaskan tangan Mingyu dari bahunya dan berdiri sambil menatap tajam Mingyu yang masih berjongkok.

"Benar. Aku akan membuat Chaeyoung sepenuhnya percaya dan bergantung padaku, agar kau merasakan bagaimana rasanya dikhianati, diacuhkan secara terbuka tepat didepan matamu. Sebagian kau sudah melihat, tapi nanti...kau akan lebih melihat yang lebih spektakuler dari itu. Terserah kau mau bilang ke Chaeyoung atau tidak, karena selagi belum ada bukti, dia tidak akan mau percaya."

Dan setelahnya Jungkook berlalu ke kamar dengan tepat datangnya Taehyung yang baru saja tiba. Memandang secara menyeluruh ke semua orang di depannya termasuk Jungkook yang sedang naik menuju kamarnya.

"Mingyu"

"Cukup Hyung,aku tidak mau mendengar apa-apa lagi. Aku mau pulang."

Taehyung menggapai lengan Mingyu tapi Mingyu menghentaknya kuat hingga terlepas, tidak memedulikan Taehyung yang memanggilnya,berlalu saja masuk kedalam mobil dan segera pergi dari sana. Taehyung menghela napas berat memandang Joohyun yang menggelengkan kepalanya tanda untuk sekarang belum ada solusi apapun.




I'm Robot ! What do you think ? (KookRoseGyu) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang