19

367 54 43
                                    

Hari ini, seharian akan menjadi hari mereka.

Mereka, Mingyu dan Chaeyoung memutuskan untuk berlibur seharian ini.

Sudah membuat list ingin kemana saja.

Yang terakhir mereka akan camping, menghabiskan waktu untuk melihat bintang.

"Sudah siap beres-beresnya ?"

Chaeyoung mengangguk.

Tersenyum saat Mingyu menghampiri dan mencium perutnya lembut.

"Kita akan jalan-jalan seharian. Bersama daddy dan juga mama."

Berdiri, dan memberikan tangannya pada Chaeyoung untuk ia genggam lalu berjalan bersama.

***

Tujuan pertama, mereka sudah ditempat. Aquarium.

Chaeyoung ingin sekali melihat ikan ikan dengan dirinya dibawah.

Berkeliling, sesekali mengambil foto. Tertawa saat Mingyu membuat lelucon yang sebenarnya tidak lucu,tapi wajahnya  membuat  tertawa.

Saat sudah puas, mereka memutuskan untuk ke tujuan kedua. Taman bermain.

Mulai dari menaiki biang Lala, masuk rumah hantu, bahkan menaiki roller coaster.

Kembali tertawa, saat Mingyu muntah-muntah karena tidak kuat.

"Ini minum. Seharusnya kau bilang kalau tidak kuat, gyu."

Mingyu meneguk habis minuman yang diberi Chaeyoung, bangun dan memeluk Chaeyoung.

Chaeyoung kaget, melihat ke sekeliling dan menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya.

"Gyu, lepas ih, dilihat orang tahu.."

"Sedang butuh obat sayang."

"Obat ya diminum, bukan malah memelukku."

"Wangi mu itu obat ku."

Setelah kejadian itu, mereka kembali memilih menaiki wahana lain dan juga memakan permen kapas.

Bahkan Mingyu menawarkan diri untuk bermain panah-panahan, yang hadiah bonekanya akan diberi ke Chaeyoung.

Tersenyum senang sekali,saat Mingyu benar-benar mendapatkan boneka untuk dirinya.

"Uwah..besar sekali.. terima kasih ya Gyu."

Mingyu mengangguk, mencubit pelan pipi Chaeyoung yang semakin chubby.

"Apapun untuk dirimu sekarang."

Saat sudah siang, mereka memutuskan untuk makan terlebih dahulu. Mau bagaimana juga, Chaeyoung sedang hamil dan membutuhkan asupan yang besar untuk baby-nya.

"Makan yang banyak ya ?"

Chaeyoung mengangguk, mengucapkan terimakasih saat Mingyu memberikan sepotong steak kepada dirinya.



***

Tujuan ketiga, mereka hanya duduk-duduk saja di tepian sungai Han.

Menikmati suasana yang riuh sekaligus tenang dengan Chaeyoung menyandarkan tubuhnya di tubuh Mingyu.

Mingyu sendiri memeluk Chaeyoung dari belakang, mengelus perut Chaeyoung dengan hangat.

'Semoga kamu tumbuh besar dengan baik sayang. Maafkan Daddy dulu yang tidak mengakui mu, tapi sekarang Daddy janji akan menjagamu.'

***

Tujuan ke empat,memasuki waktu sore hari.

Berjalan santai di sekitaran festival yang kebetulan sedang diadakan.

I'm Robot ! What do you think ? (KookRoseGyu) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang