11

425 76 19
                                    

2 Bulan Kemudian....

Sudah bisa dihitung pernikahan Chaeyoung dengan Mingyu sudah berjalan dua bulan lebih, selama waktu itu Mingyu belum menunjukkan perubahan apa-apa. Masih terbilang kasar,tidak memedulikan Chaeyoung, bahkan sempat tidak pulang ke rumah mereka berhari-hari. Sesudah ditegur oleh Taehyung barulah ia pulang. Hubungan Chaeyoung dengan Jungkook masih terbilang baik-baik saja, terkadang jika ia ngidam yang memenuhi bukan Mingyu suaminya,tapi Jungkook. Jungkook dengan permintaannya yang termasuk aneh masih mau mencari dengan tersenyum sambil mengatakan itu tidak apa-apa,biar baby senang. Tetapi yang terbilang senang adalah Chaeyoung sendiri, ia suka perhatian Jungkook belakangan ini. Bahkan ia terkejut saat mengetahui ternyata Jungkook seorang dokter umum, dan menjadi dokter kandungannya, walaupun masih dijaga dengan dokter yang memang spesialis dalam kehamilan. Selama ini ia melihat Jungkook tidak beraktivitas karena sedang cuti karena masih dalam fase istirahat pasca kecelakaan yang menimpa nya,katanya begitu.

Jungkook sendiri mengikuti permintaan Taehyung saat dikolam berenang. Berbuat sekeinginannya,tidak perlu menjauh. Taehyung bilang Mingyu pasti tidak masalah, dan benar saja Mingyu tidak pernah menegurnya jika anak itu pulang menemukan Jungkook di ruang tamu bersama Chaeyoung. Ya palingan hanya meminta Chaeyoung membuatkannya makanan. Mau bagaimana pun Chaeyoung juga istri Mingyu dan wajib mengikuti perintahnya.
Belakangan juga ia sudah mulai kerja di rumah sakit bersama Taehyung dan teman-temannya, karena memang profesi Jungkook seorang dokter dan waktu cuti yang diminta ayahnya sudah habis. Mungkin sedikit mengherankan, tapi perlu dijelaskan hanya sedikit orang yang tahu alasan sebenarnya ayah Jungkook meminta cuti untuk anaknya, karena memang ayahnya sengaja melakukan itu. Yang tahu cuma segelintir perawat dan dokter yang merawat anaknya.
Alasannya selain penyakit anaknya yang sekarang sudah sembuh total adalah penyebab kecelakaan yang membuat Jungkook sampai koma. Ayah Jeon hanya ingin menyembunyikan anaknya dari kemarahan keluarga pasien yang dirawat Jungkook. Karena mereka menganggap anak mereka meninggal,sebab Jungkook yang tidak becus merawat. Padahal itu adalah kesalahan anak mereka sendiri karena tidak mengikuti perintah Jungkook untuk terapi lebih awal. Dan keluarga itu sekarang sudah mengerti karena dijelaskan matian-matian oleh dokter lain dan sedikit ancaman akan dipenjara oleh kuasa hukum dari keluarga Jeon jika tetap ngotot mengatakan Jungkook bersalah.

Jungkook menoleh saat pintu ruangannya dibuka seseorang dan tersenyum kala melihat itu adalah Chaeyoung.

"Kau datang lagi ?"

Chaeyoung memperhatikan Jungkook lalu mendekati pria itu.

"Kau meluruskan rambut mu ?"

"Hum. Kau suka ? Aku hanya ingin terlihat rapi saat bekerja.Tidak mungkin aku bekerja dengan tatanan rambut seperti yang biasa kau lihat kan ?"

"Tapi kemarin kau seperti biasa."

Jungkook hanya tertawa saja menanggapinya. Chaeyoung duduk di sofa yang ada diruangan Jungkook kemudian membuka dan menyusun kotak bekal yang ia bawa diatas meja.

"Makan siang dulu. Oh dan aku suka kau berbicara seperti ini. Tidak menyebutkan nama mu lagi."

"Kan kau yang meminta."

Jungkook berjalan menghampiri dan mulai memakan makanannya saat ia sudah duduk. Chaeyoung melihat saja, terkadang membuka mulutnya saat Jungkook mengarahkan makanan kearahnya.

"Mingyu bagaimana ?"

"Ya begitulah. Tapi sekarang dia sudah mulai perhatian."

Jungkook mengangguk mengerti.

"Bayimu ?"

"Sehat,aku baru check up beberapa hari yang lalu. Kau mau melihat foto usgnya ?"

Jungkook menggeleng.

I'm Robot ! What do you think ? (KookRoseGyu) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang