17

338 53 16
                                    

Chaeyoung masih terjaga hingga subuh,memainkan kukunya sambil menatap kosong dinding rumah sakit.

Ia dibohongi habis-habisan. Bahkan Mingyu tahu,tapi hanya diam.

Terlintas dipikirannya perbedaan Jungkook yang kadang mengganjal didirinya.

Gaya bicaranya, rambutnya, tapi yang paling spesifik, kalung. Sekarang ia tahu, Jungkook yang pertama kali ia temui selalu memakai kalung, dan Jungkook belakangan ini tidak memakainya sama sekali.

Jadi kalau benar, selama ini dia berinteraksi dengan seorang robot ? Dia berharap dengan seorang robot ?
Kenapa,astaga!!!
Bahkan robot sama sekali tidak bisa merasakan perasaan manusia, untuk mengetahui perasaan ia sendiri pun, robot itu tidak bisa.

Betapa bodohnya!!!

Menangis sesenggukan dalam sunyi, memandang Mingyu yang tertidur di sofa.

Apa yang mau ia harapkan sekarang ? Jungkook yang asli juga sudah memiliki tunangan. Astaga, hatinya sakit sekali.

"Hiks...Gyu...Gyu bangun..hiks"

Mingyu menggeliat dalam tidurnya, memfokuskan pandangannya yang seketika melebar ketika melihat Chaeyoung menangis sesenggukan.
Segera menghampiri Chaeyoung dan memeluknya.

"Hey..kenapa ? Ada yang sakit ? Atau sulit bernafas ?"

Bukannya menjawab Chaeyoung malah memukul Mingyu sekuat tenaga.

"Kau pasti tahukan semuanya ? Kau jahat tahu tidak."

"Tahu apa Chae ?"

"Jungkook. Jungkook seorang robot kan ? Kau tahu dari awal, kenapa kau tidak melarang ku, ha ?!!"

Mingyu tersentak. Ap-apa ini ? Chaeyoung mendengar obrolannya dengan Jungkook semalam ?

"Sekarang aku harus apa ? Aku terlanjur cinta pada Jungkook...hiks..kenapa sih dunia ini jahat sekali padaku ? Dulu waktu aku cinta kepadamu, kau malah menyakitiku dan sama sekali tidak menghargai ku. Sekarang, aku malah dipermainkan seperti ini. Aku tidak mau kehilangan Jungkook... hiks.."

Mingyu melepas pelan pelukannya pada Chaeyoung dan menangkup pipi istrinya itu.

"Hei...tenang... Chaeyoung..sudah, sudah okey ?"

Chaeyoung memandang Mingyu dengan air mata berlinang dan bibir menekuk kebawah.

"Tidak ada Jungkook, ada aku kan? Aku akan berusaha membuat kau jatuh cinta lagi padaku. Jangan mencari Jungkook. Aku janji, aku tidak akan lagi mengecewakan mu. Hmm ?"

"Ta-tapi nanti aku mau bicara dengan Jungkook, y-ya ? Hiks..."

Mingyu menggigit bibirnya gemas. Lalu mengangguk.

"Sejak kapan kau minta izin padaku untuk bertemu Jungkook, hm ?"

"Ish...hiks.."

Mingyu tertawa pelan setelahnya lalu kembali memeluk Chaeyoung.







***




Soodam memandang Jungkook yang sedang bersiap. Sesekali juga Jungkook melempar senyum kepadanya.

"Mau kemana ? Pagi sekali.."

"Mau bertemu seseorang sebentar. Tidak apa-apa kan ?"

Soodam merengut, menggapai tangan Jungkook.

"Siapa ? Perempuan ?"

"Hmm, perempuan. Aku cuma ingin berbicara, tidak ada maksud lain sayang."

I'm Robot ! What do you think ? (KookRoseGyu) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang