Memandang dua orang yang sudah turun duluan dari mobil, mempersilahkan ia untuk mengikuti mereka.
Kookie turun dengan raut wajah bingung, melihat sekitaran, kenapa ke daerah tebing coba ?
Mengikuti orang yang membawanya, berjalan beberapa menit sebelum keluar dari hutan yang tidak seberapa dan terdapat tebing diujung sana, juga Chaeyoung dan juga........
"Loh Jungkook ?"
Jungkook mengangkat kepalanya kaget, memandang Soodam yang tersenyum.
"Kenapa kau juga membawa Kookie ?"
Jalan menuju Kookie dan mengelus pipinya.
"Cuma ingin tahu seberapa mirip Kookie dan dirimu, ternyata mirip sekali ya."
"Jangan macam-macam!"
Soodam menggeleng sambil tersenyum, memandang ke arah Chaeyoung yang sudah sadar.
Memfokuskan pandangannya dengan berkedip-kedip kembali.
Situasi apa ini ? Diikat begini dan berada di tepian tebing ?
Dan lagi saat ia menoleh ada Jungkook yang juga sedang terikat berusaha melepaskan ikatan. Dan juga Kookie yang memperhatikan dirinya.
"Nona, tidak bisakah kau lepaskan mereka ? Kookie tidak senang melihat ini."
Soodam menggeleng.
"Nanti jika aku sudah selesai bicara dengan Chaeyoung."
***
Taehyung berdecak kesal. Bagaimana tidak ? Sedari beberapa menit yang lalu Kookie tidak ada, ia hubungi tidak diangkat. Ini tidak seperti biasanya, Kookie selalu sigap mengangkat telfonnya jika dirinya yang menelfon.
Mengangkat telfonnya saat nama Jimin yang tertera.
"Bagaimana ?"
"Tae, kita harus membawa tim penolong sepertinya. Kau bersiap-siap."
"Maksud mu ?"
"Kau ingatkan aku memasang seperti cctv di matanya Kookie ? Dan sekarang aku melihat kalau Chaeyoung, Jungkook dan Soodam dipinggiran tebing dengan keadaan Jungkook dan Chaeyoung yang terikat."
"Ah sial. Baiklah aku bersiap-siap, sekalian kau telfonkan tim penolong. Kita akan lewat jalur bawah saja."
***
Soodam berjongkok di depan Chaeyoung. Mengusap perut Chaeyoung.
"Aku hanya ingin bicara. Ingin kamu menjelaskan padaku, soal kedekatanmu dengan Jungkook."
Chaeyoung melirik Jungkook yang masih saja sibuk dengan ikatannya.
"Aku tidak ada apa-apa dengan Jungkook. Lagian aku juga dibohongi disini, aku juga korban. Yang dekat pertama kali dengan ku itu Kookie, robot dibelakang mu. Dan aku tidak tahu sejak kapan mereka berganti tempat."
"Benarkah ? Baiklah aku percaya, tapi aku heran, kamu sudah memiliki suami tapi masih mendekati yang lain."
"Kalau dirimu jadi aku, juga pasti melakukan hal yang sama. Mencari tempat sandaran yang tepat, disaat sandaran mu yang sekarang justru menyakiti dirimu."
Soodam membuat seolah-seolah dirinya sedang berpikir menarik Kookie untuk mendekat ke depan Chaeyoung.
"Dengan robot ini ?"
Kookie diam menunduk, jujur setiap ia mendengar kata robot ntah kenapa dia merasa aneh, tapi ia tidak bisa menjelaskan sedikit pun.
"Memang kenapa jika dia robot ? Toh lebih baik kan daripada Jungkook sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Robot ! What do you think ? (KookRoseGyu) {END}
FanfictionTentang si robot yang ingin merasakan bagaimana hidup seperti manusia. Ingin merasakan bagaimana rasanya menangis Ingin merasakan bagaimana rasanya tersenyum Ingin merasakan bagaimana rasanya tertawa Ingin merasakan bagaimana semua rasa yang dirasa...