twenty five

7K 942 111
                                    

Game BTS WORLD kalian udah level berapa?

Me: 12.

Konflik di cerita ini dinyatakan belum ada.

Jadi ayo kita bersenang-senang dulu!

Aku baru nyadar di part sebelumnya aku buat Jimin itu Abang, jadi sekarang aku ganti ke Hyung.

Taehyung kesal, benar-benar kesal, karena kini kekasihnya tengah asyik bersenda gurau dengan Jimin tanpa atasan sama sekali, masih bertelanjang dada seperti tadi dan masih dengan boxernya.

Ia tahu Jungkook menganggap Jimin kakaknya sendiri, tapi siapa tahu dengan Jimin?!

Apalagi kini Jimin senantiasa memandangi dada Jungkook yang terpampang begitu saja, rasanya ingin sekali Taehyung colok matanya kemudian ia berikan pada ikan-ikannya.

"Jung, anjing lah, gue baru liat ternyata lo punya abs juga. 4 kotak lagi, ah, horny gue." Mata Taehyung sukses terbelalak begitu mendengar perkataan vulgar Jimin, dan Jungkook menanggapinya dengan cengiran bangga.

Tidak adil!

Biasanya jika Taehyung mengomentari tubuh Jungkook, ia akan segera mendapat tendangan, namun kini? Jimin bahkan masih duduk manis di samping kekasihnya, sedangkan ia merana sendirian di seberang keduanya.

"Kan hasil latihan sama lo juga, Hyung." Kuping Taehyung terasa panas. Apa tadi?! Mereka latihan berdua tanpa sepengetahuannya?!

Gila.

"Kalau gini terus cewek-cewek bisa nempel sama lo, Jung."

Jungkook hanya menanggapi ucapan Jimin dengan kekehan malu-malu miliknya. Sesekali matanya beralih menatap Taehyung yang nampak merajuk.

Jungkook memberi kode pada Jimin, ia tidak enak mengacangi Taehyung begitu saja. Apalagi saat melihat tampang menyedihkan kekasihnya, tambah tidak tega dia.

Jimin sebenarnya paham akan kode dari Jungkook, namun dasarnya ia yang jahil, jadi dengan tak tahu dirinya ia malah melingkarkan tangannya di sekitaran bahu Jungkook yang terbuka.

Lalu mengelus bercak kemerahan di tubuh orang yang ia anggap adiknya tersebut.

Dalam hati berdecak melihat seberapa beringas kekasih Jungkook.

Sebuah suara tendangan pada meja kayu di antara mereka membuat Jimin juga Jungkook tersentak kaget, apalagi saat menyadari bahwa Taehyung telah melangkah menjauh, menuju kamar Jungkook dan membanting pintu dengan begitu keras.

Ringisan Jungkook tidak menjadikan Jimin iba akan nasib Jungkook selanjutnya, ia malah tengah tertawa keras.

"Bangsat lo, Hyung. Bentar lagi gue diamuk singa ini." Lalu tanpa mengatakan apapun Jungkook berlalu meninggalkan Jimin guna menyusul Taehyung.

Dan Jimin tanpa diminta pun, ia akan senang hati pergi dari sana.
Karena misinya telah selesai.

"Misi sukses."

~•°

"Tae ... udah dong diemnya, itu mulut buat bicara bukan buat diemin gue." Rayu Jungkook, ia sudah 10 menit duduk di sebelah Taehyung, membujuk agar kekasihnya berhenti merajuk.

"Ngapain kesini? Sana sama Jimin aja, jangan sama gue." Taehyung masih melancarkan aksi merajuknya, sejujurnya  ia cemburu melihat kedekatan Jungkook dengan Jimin, apalagi melihat bagaimana Jungkook memperlakukan Jimin berbeda dengan dirinya.

"Kok sama Jimin? Kan pacar gue lo, bukan Jimin." Kata Jungkook, untuk pertama kalinya ia mengeluarkan kata - kata manis seperti itu ke Taehyung, dan itu tidak begitu buruk ternyata. Mungkin ia harus sering-sering berucap manis pada kekasihnya itu.

"Udah diakuin nih guenya? Gue pikir lo lebih suka ke Jimin."

Jungkook menghela napas lelah, ternyata seme saat cemburu semengerikan ini. "Iya gue emang suka sama Jimin." Dapat ia lihat mata Taehyung mulai memerah, tanda ia menahan kemarahannya.

Cepat - cepat Jungkook menambahi. "Gue suka Jimin, tapi kan gue sayangnya sama lo. He he he." Lanjutnya diiringi kekehan kaku, untuk pertama kalinya ia mengutarakan isi hatinya, dan itu lebih mendebarkan dibanding saat kalah bermain kartu dengan Hoseok.

____
TBC.

Aku mau fokus sama book sebelah dulu.

⚠️REKOMENDASI CERIRA SUGAR DADDY, ATO DADDY KINK DONG, MAU BUAT REFRENSI.

Pendek? Maaf, kan gak ada request biar panjang (?)

Byby.

bad couple [taekook] - end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang