70 comment bisa tydac?
Ayo di cek ONESHOOT terbaru aku, thx💜
Selesai mengerjakan tugas Jungkook, Taehyung segera mendekati ranjang di mana Jungkook tengah tiduran sembari memakan sepotong pizza, jorok memang, tapi bagi Taehyung itu malah terlihat menggemaskan. Apalagi dengan pipi kekasihnya yang menggembung akibat penuh dengan makanan.
"Bangsat lo Jung, gue jadi laper."
Jungkook menoleh kearah Taehyung yang kini berdiri di depannya. "Ya makan."
"Jadi boleh dimakan nih?"
"Apanya?"
Taehyung mengedik acuh. "Lo mau gue makan apanya?"
Ambigu.
Percakapan tidak penting mereka terpaksa tidak dimasukkan ke chapter ini, jadi mari kita berlanjut pada adegan selanjutnya.
••••
Taehyung memang suka merokok, tapi saat ini ternyata ada yang lebih membuatnya candu daripada batangan nikotin tersebut.
Dan itu adalah...
"Anjing---sangean lo Tae---ngh." Walau disebut sange oleh kekasihnya sendiri tapi Taehyung tak ambil pusing, ia malah semakin asyik menyesap leher Jungkook, membuat leher putih tersebut penuh dengan warna kemerahan.
"Hadiah buat gue karena jadi good boy." Sahutnya kelewat cuek, mangabaikan Jungkook yang mendengus sembari melanjutkan memakan pizza-nya.
"Good boy apaan yang nyipok orang sembarangan?" sinisnya.
Taehyung menjauhkan kepalanya dari leher Jungkook kemudian ia memposisikan tubuhnya untuk ikut tengkurap di belakang tubuh sang kekasih---yang juga dalam posisi tengkurap---jadi secara garis besar, posisi mereka sekarang saling tindih (?) "Lagian gue cium pacar sendiri, bukan sembarang orang."
"Anjing! Lo keberatan tulang apa gimana sih Tae? Badan kerempeng gini beratnya udah ngalahin gajah." Gerutu Jungkook berusaha menyingkirkan Taehyung dari atas punggungnya.
"Emang lo pernah gendong gajah?" lirih Taehyung ketus.
Ia lantas mendengus dan berakhir menyingkir dari bagian belakang tubuh Jungkook, sesaat ia kembali menatapi plaster di tengkuk Jungkook kemudian dielusnya perlahan.
"Semoga bener deh lo kena rabies Jung, kesel juga lama-lama sama lo." Dan sebuah jambakan kencang pun tak dapat Taehyung hindari.
••••
Pukul 2 malam keduanya masih terjaga, dengan Jungkook yang menyender malas di kepala ranjang dengan rokok yang terapit di tangan dan Taehyung yang tengah mendusel manja di dadanya.
Terdengar terbalik ya?
Tapi mau bagaimana lagi, Taehyung memang seme manja, jadi kalau ada waktu pasti minta kelon dengan Jungkook.
"Tidur sana." Taehyung mendongak untuk menatap wajah kekasihnya yang baru saja menyuruhnya tidur. Ternyata Jungkook telah selesai dengan rokoknya dan kini tengah menatapnya lekat.
"Lah, lo sendiri nggak tidur. Ngapain gue harus tidur?"
"Males gue lihat mata lo melek." Sadis. Tapi Taehyung suka, Jungkooknya jika menggerutu sebal seperti sekarang nampak lebih menggemaskan.
Ya, apapun yang berhubungan dengan Jungkook pasti selalu menggemaskan di mata Taehyung.
"Nggak mau tidur, maunya tidurin lo." Kata tersebut mengandung 2 makna berbeda, yang hanya dimengerti oleh Taehyung.
Saat tidak mendapat respon apapun dari Jungkook, akhirnya Taehyung mendongak untuk melihat keadaan kekasihnya.
Ternyata Jungkook sudah tidur duluan, padahal baru saja mau Taehyung tidurin :(
Ia melepas pelukannya kemudian berusaha membenahi posisi Jungkook agar semakin nyaman.
Setelah Jungkook berbaring nyaman diatas ranjang, pemuda Kim tersebut segera menyelimuti Jungkook hingga sebatas dada, lalu menarik kepala Jungkook untuk bersandar ke dadanya.
"Hehe, kapan lagi gue lihat lo jinak gini Jung. tidur yang nyenyak ya kelinci." Bisiknya dengan senyum tipis.
••••
Dan akhirnya Jungkook bahkan juga Taehyung masih tertidur pulas walau waktu sudah menunjukkan pukul 8 pagi.
Tidak ada sedikitpun tanda-tanda jika keduanya akan terbangun.
Hingga 15 menit kemudian Jungkook adalah orang pertama yang terbangun, baru saja membuka matanya ia sudah disuguhi oleh pemandangan Taehyung yang tengah berada di hadapannya sembari memeluk pinggangnya erat.
Walau risih, tapi Jungkook tidak berani menyingkirkan lengan tersebut. Takut Taehyung terbangun.
Jadi secara perlahan ia menoleh ke arah belakang, tepat dimana jam dinding berada.
Dan seketika pemuda kelinci tersebut berseru kencang.
"BANGSAT! GUE LAMBAT!"
Lupakan niatnya terdahulu yang tidak ingin membangunkan Taehyung, karena kini nyatanya pemuda berkulit tan itu mendadak terkena serangan jantung akibat teriakan Jungkook.
______
TBC.
Begadang jangan begadang🎶
Mulai hilang mood dengan book ini
:( hikd.Mau tanya, disini adakah yang tahu couple Jakub sama Vitali a.k.a Wineholics?
Hehe.
Byby.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad couple [taekook] - end
FanficKarena setiap orang berhak mencintai. Highest rank: #1 at jeon jungkook (26-07-19) #1 at bottkook #1 at rusak (09-07-19) #4 at taekook (25-01-20) #5 at vkook (18-07-19) #11 at bxb (31-08-19) boyslove. Top|Tae Bott|Kook