twenty two

7.3K 1K 179
                                    

Panggilan kesayangan kalian buat Jungkook apa?

Me: Jeonggukie! Googie (。・//ε//・。)

Aku senang keributan :|

ლლ

Jujur, Taehyung tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat melihat Namjoon juga sang mama yang kini tengah berpelukan, apalagi saat mamanya mengungkapkan tentang kehamilannya pada Namjoon, respon pria itu membuat Taehyung yakin untuk membiarkan keduanya hidup bersama.

Lain halnya dengan ia yang tengah berbahagia, Jungkook sendiri masih kaget.

Ia tidak menyangka jika mama Taehyung hamil, dan Taehyung akan memiliki adik. Walau demikian, ia turut senang akan hal tersebut.

"Lo ship mereka berdua nggak?" rangkulan erat di bahunya membuat Jungkook menoleh pada Taehyung. Ia lantas mengangguk.

"Mereka kelihatan bahagia." Lirih Jungkook.

Taehyung tersenyum, lalu kembali menoleh pada Namjoon dan sang mama yang masih berpelukan, dengan cepat ia akhirnya mencuri satu kecupan pada Jungkook.

Di bibir.

Jungkook tak bisa menyembunyikan keterkejutannya, ia segera melepas rangkulan Taehyung lalu mengalihkan pandangannya pada Kim So Raa juga Namjoon yang masih sibuk dengan dunia mereka.

Diam-diam Jungkook menghela napas lega.

Sedangkan Taehyung sendiri terkekeh melihat respon menggemaskan dari Jungkook, ia mendekatkan diri ke arah sang kekasih kemudian menarik anting pemuda itu pelan, membuat Jungkook meringis.

"I love you galak." Bisiknya.

Tanpa tahu kelakuan keduanya diamati intens oleh Namjoon.

••••


Paginya Taehyung, Kim So Raa, juga Namjoon telah duduk manis mengelilingi meja makan, mereka belum memulai acara sarapan karena menunggu Jungkook yang belum hadir.

Tak lama kemudian, Jungkook datang, jalannya terlihat kesusahan.

Taehyung yang melihat kekasihnya kesusahan melangkah akhirnya memilih membantu Jungkook, ia merangkul bahu pemuda itu.

"Jingkuk, kamu kenapa? Kok pincang gitu?" tanya Kim So Raa, ia ikut bangkit untuk membantu sahabat anaknya duduk. Omong-omong lupakan mengenai panggilan dari mama Taehyung, ia sudah berulang kali diingatkan namun lupa kembali. Anggap saja itu panggilan sayangnya untuk Jungkook.

Jungkook gelagapan, bingung mau menjawab apa. Melihatnya, akhirnya Taehyung memilih untuk balas menyahut. "Semalam Jungkook jatuh di kamar mandi Ma, kakinya keseleo." Sahut Taehyung.

"Udah diobatin?"

"Udah, Ma. Semalam aku pijitin kakinya."

Namjoon ikut membuka suara. "Oh, jadi desahan yang saya dengar dari kamar kalian karena kamu pijit kaki Jungkook, Tae?"

"E-eh..." Jungkook tambah gelagapan, kelakuannya kembali menyita perhatian mama Taehyung.

Taehyung mengangguk. "Iya, Om. Jungkooknya ribut banget baru dipijit gitu. Lemah."

Mendengar kata lemah dari Taehyung, darah Jungkook rasanya mendidih.

Awas saja nanti malam, batinnya kesal.

"Lo kekencangan!"

"Kan bisa tahan dikit! Nanti bikin salah paham."

Melihat kedua pemuda tersebut masih sibuk adu mulut, akhirnya Kim So Raa menengahi. "Udah-udah. Sekarang ayo makan, nanti kalian juga akan balik ke Seoul kan? Inget jangan keseringan bolos, nggak baik." Dan keduanya hanya bisa mengangguk pasrah.

Sesaat setelah Jungkook duduk di kursinya, yang berada di antara Namjoon juga Taehyung, Namjoon membisikinya sesuatu. "Lain kali, hati-hati, Jeon." Katanya dengan senyum manis, menampilkan lesung di kedua pipinya.

Jungkook hanya membalasnya dengan senyum canggung, sambil menahan perih di bagian bawahnya.

Semuanya gara-gara Taehyung, batinnya berteriak ganas.

____
TBC

Jujur kaget pas lihat notif kemarin ternyata udah 170 vote, tp komennya masih belum, jadi belum up¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯ ini aja aku ngebut ngetiknya ಥ ‿ ಥ

Byby.

bad couple [taekook] - end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang