thirty one

6K 648 97
                                    

AKU BAIK KAN?

Aku up karena lagi kobam sama Taekook.

Fans: Jungkook, apa yang kamu lakukan sekarang?

Tae: Dia tidur di sampingku🌚

Mati aku Tae, mati.

Mereka lebih 'open' ga si akhir-akhir ini?

Tambah bucin Taekook, ya ga?

.
.

Taehyung merasa benar-benar suka berada di tengah-tengah keluarga Jeon, dia merasa sangat dihargai di sana, kasih sayang yang dicurahkan bunda dan ayah Jungkook membuatnya begitu bahagia.

Waktu makan malam, mereka habiskan di meja makan dengan sesekali mengobrol santai. Di sana orangtua Jungkook terlihat begitu harmonis, mereka dengan kompak selalu menjahili putra mereka dan sesekali menggoda Jungkook yang katanya lebih 'nurut' akhir-akhir ini.

Setelah makan malam, mereka berempat menuju ruang tamu untuk menonton acara keluarga diselingi obrolan kecil.

"Taehyung, kalau di sekolah Jungkook masih sering bolos ngga?" tanya bunda Jungkook, Taehyung tersenyum tipis kembali mengingat-ngingat kesehariannya dengan Jungkook yang selalu dihabiskan dengan membolos dan merokok, walau akhir-akhir ini mereka sudah bertaubat.

"Nggak kok Tante, sekarang Jungkooknya udah jadi anak baik." Sahut Taehyung, yang sukses membuat senyum bunda Jeon tersebut terbit, ia menatap putranya yang tengah serius dengan ponselnya dengan sayang.

"Terus Tae, Jungkooknya udah punya pacar belum di sekolah? Atau paling nggak dia ada deket sama cewek kah?" kembali terlontar berbagai pertanyaan beruntun dari bunda Jungkook.

Jungkook yang tadinya sibuk dengan ponsel lantas meletakkan benda besi tersebut lalu merengut kepada bundanya. "Ih, ghibah terus sampe mampus." Katanya jengkel.

"Kamu ini ya, sewot aja. Udah sana main hape lagi, Bunda lagi berunding sama Taehyung. Jadi gimana Tae? Udah punya pacar belum Jungkooknya?" Taehyung yang ditanyai sedemikian rupa oleh bunda Taehyung segera menatap Jungkook lekat, lalu tersenyum tipis saat melihat Jungkook mengalihkan pandangan.

"Sudah Tante." Jawab Taehyung, dapat ia lihat dari ekor matanya Jungkook sedang terlonjak kaget.

"Taee---!"

"Wahhh, beneran kamu Tae? Akhirnya, anak bunda nggak jomblo lagi. Kamu ini Kook, punya pacar gamau dikenalin ke Bunda, ajaklah pacarmu main ke sini." Respon bunda Jungkook begitu girang, di sebelahnya ayah Jungkook yang sedari tadi hanya menjadi pendengar ikut tersenyum menggoda.

Tanpa tau perasaan Jungkook yang kini tengah campur aduk.

"Cantik nggak Kook pacarmu? Ada fotonya?" tanya bundanya kembali.

Jungkook menatap Taehyung yang kini sedang mengamati kesekeliling, terlihat sekali jika pemuda bermarga Kim tersebut menghindari tatapannya.

"Nggak ada Bun, jangan dengerin Taehyung, Jungkook belum punya pacar kok." Sahutnya pelan.

"Ish, udah gede nggak perlu malu gitu, pokoknya kalau sudah siap bawa pacarmu main ke sini, bunda pengen kenalan." Katanya.

Tanpa tahu bahwa dihadapannya pacar Jungkook telah duduk nyaman seraya menatapnya sendu.

••••

"Maksud lo apa tadi ngomong kayak gitu?" sesampainya di kamar, Jungkook sudah melayangkan pertanyaan sedemikian sinisnya pada Taehyung.

Taehyung mendudukkan dirinya di ujung ranjang milik kekasihnya. "Nggakak ada maksud apa-apa, emang salah ya gue bilang kayak gitu? Lagipula lo emang punya pacar kan? Dan pacar lo itu gue." Sahut Taehyung, nadanya begitu datar.

Jungkook menghembuskan nafasnya pelan, kemudian ikut duduk disebelah Taehyung, "Tae lo nggak paham, dengan lo ngomong kayak tadi bikin bunda gue jadi berharap banyak ke gue, dan gue gabisa wujudin harapannya yang mau gue punya kekasih perempuan gitu."

"Sedikit demi sedikit gue bakal ngomong ke orangtua lo kalau kita pacaran Jung."

"NGGAK!" Taehyung terlonjak kaget mendapati respon Jungkook, sedikit banyak rasa sesak mulai merambati dadanya.

Jungkook baru tersadar akan responnya yang sedikit berlebihan, ia menatap Taehyung yang kini merunduk, "Tae, gue nggak maksud buat teriak kayak tadi, maksud gue---"

"Udah Jung, kita omongin besok aja, sekarang tidur dulu, ayo?" Jungkook total merasa bersalah, Taehyung selembut begini kenapa harus ia bentak seperti tadi, walau itu diluar rencananya.

"Maaf."

"Kita tidur sekarang ya, Jung?"

"Iya."

_______

TBC.

Ada yang bisa nebak ending nya kayak gimana?

#ketawakecil

Byby.

bad couple [taekook] - end Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang