KANIA POV
"Yaelah pak. Serah bapa dah males saya. Kalau gitu saya permisi pak"kataku
Sumpah sumpah kesel banget gua sama dia,seenak jidatnya jadiin gua pacar nya. Dasar dosen dingin,sok ganteng,killer,nyebelin,dan pemaksa-umpatku
Saat gua lagi jalan tiba-tiba
Brukk
Awww,pantat gua yang mulus nyium lantai apes banget gua hari ini.
Pas gua bangun dan mau maki-maki tuh orang,gua kaget dan tubuh gua langsung menegang kaya di sengat listrik.
"Rr..riko?"tanyaku dengan terkejut
Dia adalah Riko mantan gua pas sma. Orang yang udah bikin gua galau sampai 1 bulan dan orang yang udah mematahkan kepercayaan gua tentang cinta. Itu sebabnya gua suka cuek klo ada cowo yg berusaha deket sama gua.
Flashback on
Di pagi hari yang cerah,seorang gadis berangkat menuju sekolahnya bersama sang abang. Senyuman manis selalu terukir diwajahnya,namun senyuman itu tak bertahan lama, yang di gantikan dengan wajah datar dan mata yang berkaca-kaca. Pemandangan yang tak ingin di lihat olehnya kini ada di depan mata,gadis itu adalah Kania Putri Salsabila. Orang yang sangat di cintai nya,orang yang mengenalkan padanya arti cinta dan kini orang itu sendiri yang menghancurkannya. Dia adalah Riko Fernando,kekasih nya ralat mantan kekasih nya yang kini sedang berpegangan tangan dengan seorang cewe di sekolahnya. Yang kania tau cewe itu adalah kaka kelasnya Sisi yang sangat terobsesi dengan Riko. Sampai akhirnya kania mendengar kata-kata yang sama sekali gak mau dia dengar.
"Riko,kamu kapan putusin si kania yang jutek itu?"tanya sisi"Aku sih pengennya secepatnya lagipula aku udah males sama dia jutek banget aku udah bosen sama sikapnya"jawab Riko yang membuat hatiku benar-benar sakit.
"Ouh jadi lu mau kita udahan. Yaudah sekarang juga kita putus"ucapku dengan dingin dan wajah datar.
"Kania tunggu gua bisa jelasin"cegah Riko
Aku gak peduli,aku terus lari dan mutusin buat ke taman deket kota. Disana gua nangis sekenceng-kencengnya dan langit mendung mendukung suasana hati gua saat ini. Gak lama hujan turun dengan derasnya dan gua nangis makin kenceng sampai suara gua nangis kalah sama suara hujan. Sejak saat itu gua menjadi pribadi yang dingin dan cuek.
Flashback off
"Hai kania,apa kabar?"tanyanya padaku
"Baik"jawabku dengan dingin
"Oh iya aku nyesel dulu udah khianatin kamu,aku pengen kita kaya dulu lagi"ujarnya
"Hah? Kaya dulu? Emang kita dulu ada hubungan?? Sorry gua sibuk"jawabku dengan ketus
"Kania pliss maafin gua, gua bener2 nyesel. Gua janji gak bakal nyakitin lu lagi"paksanya
"Simpen aja janji lu buat cewe lain"jawabku kemudian melangkah untuk pergi
"Kania tunggu"cegah nya sambil memegang pergelangan tanganku
"Lepasin tangan kotor lu!!"bentakku
"Gua gak akan lepasin lu kania karena lu cuma milik gua"jawabnya
"Mimpi lu"jawabku dengan ketus kemudian menghempaskan tangannya dengan kasar
Gua gak akan ngelepasin lu gitu aja Kania,karena lu cuma milik gua-batin Riko dengan seringaiannya.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dosen My Husband
Подростковая литератураKania Putri Salsabila anak fakultas ekonomi yang di jodohkan oleh orang tuanya yang ternyata adalah dosennya sendiri yang dingin plus nyebelin. "Gue bakal berusaha untuk cairin es dalam diri lu dan gua akan berusaha untuk buat lu jatuh cinta sama...