"Bunda ikut dong." pinta Bunda saat melihat Jaebeom merapihkan barangnya.
"Mau ikut? Sana sama Mama Seulgi aja. Dah lama kan bunda ayah gak pergi bareng sama orang tuanya Seulgi. Ini acara khusus anak-anaknya." ujar Jaebeom.
"Kamu perginya berdua doang sama Seulgi?" tanya Bunda lagi.
"Engga. Sama bang Minhyuk juga. Terus ada Jinyoung sama Jackson," Jaebeom menutup resletingnya.
"Lah Seulgi cewek sendiri?" inilah Bunda Jaebeom, kepo dan selalu banyak tanya.
"Ya engga lah, Bun. Bareng pacar-pacar mereka juga."
"Yah, kasian dong anak Bunda." ucap Bunda.
Jaebeom mengerutkan keningnya, "Kasian kenapa?"
"Kan baru aja putus." ledek Bunda.
"IH BUNDAAAA!" rengek Jaebeom, sebal.
Bunda hanya tertawa gemas.
Padahal sudah terhitung 4 bulan sejak dia resmi putus dengan Jihyo tapi tetap saja dia jadi bulan-bulanan Bundanya.
Bukan hanya Bundanya, dia juga sering di ledek sama teman-teman cowoknya Jaebeom.
Siapa lagi kalo bukan Jinyoung dan Jackson.
Dua manusia itu memang suka meledek Jaebeom dari dulu. Mereka bersahabat sejak SMA. Meski mereka beda kampus, mereka tetap sering main.
Jaebeom dan Jihyo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Jaebeom takut jika semakin lama dipertahankan, akan semakin sakit dia melepas Jihyo. Jadinya ya sudahlah, mau tidak mau dia harus melepas Jihyo sekarang. Dia juga sudah pasrah. Ayahnya Jihyo itu keras, dia tidak akan mungkin menang lawan Ayah Jihyo.
Jihyo masih ingin berteman dengan Jaebeom, tetapi Jaebeom tidak. Dia takut perasaannya tidak bisa dikontrol saat bertemu Jihyo. Lebih baik mereka menjalani kehidupan masing-masing dan saling melupakan meski sulit.
"Emang Jackson sekarang sama siapa? Perasaan ganti-ganti mulu deh dia." tanya Bunda setelah tawanya reda.
Lalu hari ini, mereka berencana untuk jalan-jalan ke kebun binatang. Bang Minhyuk yang punya ide ini untuk menghibur Jaebeom, katanya. Dia lagi libur panjang karena berhasil menyukseskan projek besar di kantornya.
Kemudian, Jaebeom mengajak Jinyoung dan Jackson yang ternyata juga ingin jalan-jalan. Jadilah, mereka pergi hari ini.
"Namanya Kak Hani, seniornya di kampus." jawab Jaebeom.
"Senior? Wah, sukanya sama yang udah mateng ya dia."
"Gak tau dah. Dia mah semua diembat, Bun." ucap Jaebeom, asal.
Jaebeom membuka ponselnya. Ingin mengabari kalo dia sudah siap.
Hari ini kita mau jalan jalan!! (5)
Jaebeom
Dah pada siap belom
Gua dah siapJackson
CEPET AMAT
gue baru mau jemput mba pacarSeulgi
Harus banget gt nyebutnya mba pacarJackson
Iyalah. Emang lo digantunginSeulgi
FAKJaebeom
WkwkwkwkSeulgi
Jomblo baru diem ajaJaebeom
PERASAAN UDAH 4 BULAN
MASIH AJA DIBILANG BARUJackson
Karena korbannya elu jadi baru terus beom
Ampe kapan pun lu akan menjadi jomblo baru
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate. [im jaebeom x kang seulgi]
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Im Jaebeom yang mempunyai sahabat perempuan. Tentang Kang Seulgi yang mempunyai sahabat laki-laki. Sampai kapan mereka akan bersahabat? 🌴🍍 BOOK 2 Im Jaebeom x Kang Seulgi. cover by yemapics. --- #1 in ImJaebum - 190830 #1 in Ja...