.16. putus dan lagu

1.6K 235 29
                                    

Jaebeom ingin menaiki motornya saat melihat Seulgi dengan wajah memerah.

Baru Jaebeom mau memanggil, Suho mendatangi Seulgi, membuatny mengurungkan niat untuk menghampiri Seulgi.

Jaebeom memperhatikan mereka berdua dari jauh. Menerka-nerka apa yang terjadi.

Sepertinya mereka terlibat percakapan serius. Jaebeom menunggu mereka selesai karena perasaannya tidak enak.

Seulgi terlihat kesal lalu meninggalkan Suho sendirian.

Jaebeom kembali meletakkan helmnya dan mengejar Seulgi. Suho tidak melihat itu. Dia langsung berbalik masuk ke kampus. Tak ada niat sedikit pun mengejar Seulgi.

Jaebeom berlari ke arah Seulgi, tetapi perempuan itu hilang.

Jaebeom melihat ke kanan-kiri, kenapa Seulgi cepat sekali larinya?

Jaebeom mengeluarkan ponselnya untuk menelepon Seulgi.

Tidak diangkat, lalu dia memutuskan untuk mengirim pesan ke Seulgi.

Jaebeom
Lo dimana?

Seulgi
Di kampus

Jaebeom
Boong

Jaebeom kembali menelepon Seulgi.

"Halo, Gi, lo dimana? Gue liat lo keluar gerbang ya tadi. Jangan boong. Lo gak di—"

"Gue gak apa-apa. Lagi pengen sendiri. Udah ya."

Telepon dimatikan.

"Yee, gak sopan banget ni orang." gerutu Jaebeom. Dia kembali menengok ke kanan kiri, siapa tau Seulgi bersembunyi.

Tapi ternyata tidak.

Jaebeommm
I'm here, Gi.
You can  tell me anything. You'll be okay.
Hati hati. Kalo mau pulang
bilang gue biar gue jemput


Seulgi menundukkan kepalanya di meja. Air matanya hampir tumpah lagi saat membaca pesan Jaebeom.

Seulgi rasa, Jaebeom tahu yang terjadi meski dia tidak tahu darimana Jaebeom tahu.

Apa sih.

Sekarang Seulgi lagi di restoran yang jauh dari kampus dan rumahnya. Tadi dia lari keluar gerbang kampus dan kebetulan ada bis berhenti di halte. Seulgi langsung naik.

Sebenarnya Seulgi tidak tahu ini dimana, tapi dia yakin ini masih di kota tempat dia tinggal.

Seulgi putus dengan Suho. Kesabarannya sudah habis. Dia benar-benar tidak tahan sampai akhirnya mereka putus.

Selain itu, ada emosi disana. Entah bagaimana hari esok, yang jelas Seulgi sedih untuk hari ini.

Seulgi melihat Suho bersama perempuan di studio. Hanya berdua.

Tadinya Seulgi ingin memberi kejutan ke Suho karena mereka sudah lama tidak bertemu. Mungkin hampir sebulan dia tidak bertemu pacarnya itu karena Suho selalu menghindar dengan alasan Ayahnya. Tetapi lama-lama Seulgi tidak tahan, jadilah dia menanyakan Baekhyun, teman dekatnya Suho dimana Suho berada.

soulmate. [im jaebeom x kang seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang