.14. ngumpul dan curhatan Jinyoung

1.5K 223 38
                                    

J nya ada tiga (3)

Jinyoung
Gue mau main ke rumah jaebeom

Jackson
Ngapain

Jaebeom
2

Jinyoung
Ngapain kek

Jaebeom
Dih ngapa lu jutek amat

Jackson
Masalah mba pacar pasti

Jinyoung
Lo di rumah kan beom?

Jaebeom
Iye sini aja

Jinyoung
Otw

Jackson
Gue gak diajak?

Jinyoung
Ngapain pake nanya

Jaebeom
Tau
Otw aja

Jackson
Ok w ikutan otw

Jaebeom meletakkan ponselnya di meja lalu berjalan ke depan menghampiri Bundanya yang lagi nyiram tanaman.

"Bun, ada cemilan atau apa gitu gak? Jinyoung sama Jackson mau main." tanya Jaebeom.

Jaebeom memang selalu menyediakan asupan untuk teman-temannya. Dia merasa tidak enak  jika tidak menyediakan apa-apa, paling tidak makanan ringan harus ada kalau mereka mau main.

Apalagi temannya seperti Jackson, pasti dia berisik jika tidak ada makanan.

Yah, Jinyoung juga tidak jauh bedanya.

"Gak ada. Kok mainnya mendadak? Biasanya di rencanain dulu." jawab Bunda.

"Gak tau tuh si Jinyoung. Yaudah Jae mau ke minimarket dulu deh beli jajanan." Jaebeom langsung keluar pagar.

"Iya hati-hati." pesan Bunda.

Setelah beli cemilan, dua anak itu belum datang juga.

Yang datang malah Seulgi. Pas Jaebeom sampe rumah dia lagi main sama Nora.

"Ngapain?" tanya Jaebeom.

"Main aja. Emang gak boleh?" Seulgi melirik plastik di tangan Jaebeom, "Gak deng. Tadi abis nganter bolu buatan Mama. Terus kata Bunda lo lagi ke minimarket. Yaudah gue tungguin. Banyak banget tuh. Siapa yang mau kesini?"

"Jinyoung sama Jackson. Ah, lo kok kesini sih? Jinyoung tuh kesini mau curhat, tau." keluh Jaebeom.

"Kenapa emang? Gue gak boleh denger? Pelit banget," cibir Seulgi, "Lo pake ngomong, gue jadi kepo. Padahal tadinya gue mau balik."

Jaebeom meliriknya malas, "Yaudah sono balik."

"Dih ogah! Gak mau. Gue mau denger juga. Lo sih pake bilang. Gue mau ikutan nungguin." Seulgi mengangkat Nora ke pangkuannya lalu mengelusnya.

Jaebeom mengambil ponselnya lalu mengetikkan sesuatu di grup.

J nya ada tiga (3)

soulmate. [im jaebeom x kang seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang