Liburan telah usai.
Tidak ada hal yang berarti saat liburan kemarin, Seulgi lebih banyak di rumah daripada pergi keluar. Jika keluar pun, paling hanya nonton film terbaru, atau menemani Mama belanja.
Seulgi memang tidak niat liburan kemana pun. Padahal teman-temannya mengajak kesana kemari, tetapi Seulgi malas.
Jaebeom tidak juga sempat mengajaknya ke pantai, tapi dia terlalu malas.
Dan hari ini, sudah saatnya masuk. Sekarang dia semester 5.
Seulgi turun dari bis lalu menyebrang lewat tangga penyebrangan. Dia sendirian. Jaebeom sudah berangkat duluan.
Suho? Seulgi tidak tahu, terakhir cowok itu bilang kalau dia masih ada urusan bersama Ayahnya di Bali, tidak tahu kapan kembali.
Lagi asyik-asyiknya jalan menuju kelas, tiba-tiba ada seseorang yang merangkul Seulgi, membuatnya kaget.
"Wendy! Gue kaget anjir!" pekik Seulgi.
Wendy tertawa kecil, "Maap-maap. Eh tadi gue liat Jaebeom sama cewek. Lo kenal?" tanya Wendy.
Seulgi mikir, cewek? Siapa?
"Gak tau. Dia gak cerita juga." jawab Seulgi.
"Oh? Kirain lo tau. Cakep lagi cewenya." komentar Wendy.
Seulgi jadi penasaran.
"Gue gak tau, belom ketemu dia juga hari ini," Seulgi menengok ke belakang mencari Mark, "Mark mana? Tumben gak sama lo? Biasanya berduaan terus."
Air muka Wendy langsung berubah, "Dia masih di LA. Kakaknya lahiran disana. Terus dia izin deh seminggu. Jadi gue gak ketemu dia ampe minggu depan."
"Dih? Sedih banget lo kayanya." komentar Seulgi.
"Iyalah! Ini pertama kalinya gue LDR sama dia, mana jauh banget lagi. Wajar dong!" Wendy protes.
Seulgi menggelengkan kepalanya, "Iya deh. Emang susah kalo lo berdua mah."
"Terus Suho mana?" gantian Wendy yang nanya.
"Di Bali, ngurusin sesuatu sama bokapnya Kayanya hari ini pulang." jawab Seulgi.
Wendy hanya ber-oh ria.
Mereka berpisah di belokan. Meski satu jurusan, mereka tidak sekelas dan juga jadwal mereka yang berbeda.
Seulgi masuk kelas, setelah menyapa teman-temannya, dia membuka ponselnya.
Tidak ada pesan dari siapapun.
🌴🍍
Jaebeom keluar dari studio kampus. Dia baru saja menyelesaikan kelasnya di studio.
Habis ini dia tidak ada mata kuliah lagi.
"Jaebeom!!" Suara yang sangat dikenalnya terdengar.
Pasti Seulgi. batin Jaebum.
Jaebeom nengok. Dilihatnya Seulgi yang lagi jalan ke arahnya.
"Apa?" bales Jaebum.
"Mau pulang? Bareng dong!" kata Seulgi saat dia sudah di depan Jaebeom.
"Belom. Ada janji. Mau nunggu?" tawar Jaebum.
Seulgi mikir. Apa ini ada kaitannya dengan perempuan yang dikatakan Wendy tadi pagi?
"Janji sama siapa?" tanya Seulgi.
"Sama adik tingkat, dia baru masuk cuma masih ada utang tugas dari ospek fakultasnya. Disuruh wawancarain kating katanya. Tadi mau wawancara tapi dosen gue dateng duluan." jelas Jaebum.
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate. [im jaebeom x kang seulgi]
Fanfic[COMPLETED] Tentang Im Jaebeom yang mempunyai sahabat perempuan. Tentang Kang Seulgi yang mempunyai sahabat laki-laki. Sampai kapan mereka akan bersahabat? 🌴🍍 BOOK 2 Im Jaebeom x Kang Seulgi. cover by yemapics. --- #1 in ImJaebum - 190830 #1 in Ja...