...
.
.
Kalian tahu?
Bunga ini kadang suka tertukar dengan bunga Tulip dan Lili.
Ahhh~ Entahlah...
Pembahasan tentang kembang ini terlalu membuat semuanya terasa menjijikkan dan melelahkan. Apakah ini perlu? Apakah semua ini memang diharuskan? Mengapa kita selalu mengawalinya dengan sesuatu yang begitu fana? Bagaikan liur yang akan mengering ketika terpapar panasnya neraka. Bagaikan api yang mendingin ketika rasa cinta mengalir melalui kecupan mesra.
Calla Lily. Itulah namanya.
Bunga dengan kelopak yang memutar seolah putik sarinya adalah lubang hitam yang menarik jiwa. Menghisap rasa pahit dari dosa yang menodai mahkotanya. Bunga yang berbentuk seperti terompet membuat cerita ini bagai peringatan dan notifikasi bahwa cerita baru saja dimulai.
Bagai kemegahan dan keindahan yang luar biasa...
Maksudnya-
Bukankah kedua kata itu terlalu sering ditulis pada buku sebelumnya?
Ahhh~
Semuanya menjadi terlalu melelahkan, bukan?
Tapi karena buku ini... Ya, hanyalah buku ini.
Cerita cinta yang ditorehkan dan diukir menggunakan benang sari dari hibrida bunga Tulip dan disilangkan dengan Calla Lily berwarna putih...
Membiarkan sesuatu kembali bangkit melalui kelahiran nyata bagai bunga yang kembali bermekaran indah setelah musim dingin penuh salju.
Masa-masa di mana rintangan demi rintangan terlewat dan menjadikan sang kaisar bagaikan penjahat kejam yang tak memiliki hati nurani sedikitpun. Mengubah salju indah tadi menjadi abu yang menguar dan mengapung indah dari kahyangan yang terbakar gairah cinta.
Bitch! Get the fuck out of here!
Namun rasa percaya dan indahnya kesucian cinta yang terlalu buta dan menggelikan membuat sang kaisar dan permaisuri akhirnya mendapatkan ilham. Membiarkan seluruh rasa cinta yang besarnya tak akan pernah mungkin bisa untuk dijabarkan dengan kata-kata mengalir bagaikan sungai susu yang begitu suci.
Mengatasi tantangan meski bunganya dipotong dan diiris iris oleh keadaan yang menyayat hati.
Entah apa sebutannya, tapi bukankah ada sel muda yang ketika dirusak malah menjadi pemicu perkembangan yang lebih baik dari sebelumnya?
Aktif, dan tak mampu menyangkal kepolosan otak yang tak mencapai sesuatu yang berlabel 'dosa'.
...
.
.
Simbol, ya?
Cerita ini...
.
.
...menyimbolkan sesuatu yang sangat menghangatkan hati dan membuat air mata terus menganak sungai di dalam kedinginan neraka.
Warna kuning cerah dan oranye mewakili kegembiraan, pertumbuhan, dan perubahan.
Lavender dan biru muda untuk menyampaikan rasa rahmat dan keindahan halus pada kado yang orang terima darimu.
Ungu tua untuk bangsawan dan kekuatan sang kaisar bersama permaisurinya.
Dan merah muda untuk kekaguman dan sesuatu yang menggoda ketika merah gelap berarti gairah dan intensitas yang menyala garang.
Jika cerita sebelumnya melambangkan bunga Tulip merah yang bersaing dengan kuning dan menunjukkan persaingan kelam dan rasa cinta yang membuncah, maka dalam cerita ini, warna merah dan kuning tulip yang sebelumnya sudah berselaras serasi dan berdamai harus kembali bersaing ketika warna ungu tua, merah muda, dan merah darah dari bunga bakung harus bertabrakkan mencari sang dominan.
Dan...
Ya, sebagai sesuatu yang kalian tahu,
Permainan dominan-resesif ini terlalu menghancurkan otak meski semuanya sangat mengagumkan.
Tapi percayalah...
Ketika-
------------------------------------------
Start = 9 Sept 2019.
Happy Ethan Day!!!!
tbc,
Sincerely Yours,
AZ
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Pieces - Péché Noirci
Romance-Buku kedua dari Puzzle Pieces Trilogy- [21+] !!!Incest Story!!! ... . . Janji putih pernikahan yang mengikat Ethan dan Joann ternyata membuat konflik yang sebelumnya bagaikan teka-teki rumit, kini berubah menjadi labirin berdarah yang menyesakkan d...