Neodimium.

162 6 5
                                    

...

.

.

Atlanta, Georgia, USA. 02:23 AM.

Sudah jarang sekali sejak Ethan tiba-tiba bangun pada pagi hari seperti ini. Wajah sampai dadanya berkeringat menandakan bahwa tidurnya sama sekali tidak nyenyak.

Ia menatap wanita mungil kesayangannya yang ia peluk dari belakang sebelum dengan perlahan ia melepaskan pelukannya dan mendudukkan tubuhnya.

Ia berusaha untuk tak mengeluarkan suara sedikitpun seraya memijat pangkal hidungnya pening.

"Kakak...?" Panggil Joann dalam tidurnya. Panggilan itu sempat mengejutkan Ethan hingga netranya sendiri melihat Joann yang mengusal-ngusalkan pipinya pada bantal dan mengeliat kecil bagai bayi. Melihatnya secara langsung tentunya membuat Ethan tersenyum lega. Pikiran dan ganjalan yang mengganggunya secara tiba-tiba terenyahkan begitu saja.

Cup~

"Sssh~ I'm here, baby. Sleep well." Ujar Ethan berbisik setelah mengecup pelipis Joann agak lama.

Ia beranjak dari kasur dan menghela napas sebelum ia berjalan ke arah meja kerjanya yang ada di sebelah kiri ruangan ini. Meski bagaimanapun ia menghadapinya, kabar yang baru saja ia dapatkan sore kemarin membuat pikirannya kacau balau.

[Flashback]

...

.

.

"Kakak... Aku akan pergi ke divisi keuangan sebentar. Cup~ Tunggu, ya..." Ujar Joann mengecup bibir sang kakak kilat.

Ethan tersenyum hangat dan mengangguk ketika dalam waktu yang bersamaan, ponselnya berdering saat Joann berjalan keluar ruangannya.

"Tuan... Mr. Lucas is nowhere to be found. I'm sorry for updating so late. But we had an update about his schedule. Here it is."

[Flashback end]

...

.

.

Begitu singkat namun juga membuat Ethan benar-benar terganggu. Terlebih hal ini menyangkut sesuatu atau... -seseorang yang beberapa minggu ini sempat mengganggu pikirannya. Juga... -pesan elektronik yang dikirim oleh pengguna 'Nwecu' itu...

"Hhhh~" Hela napas Ethan agak panjang.

Ethan tak bodoh untuk tak mengerti apa arti pesan yang dikirim oleh 'Nwecu' ini. Dengan sekejap, ia langsung bisa mengerti apa artinya. Karena angka-angka ini terlihat seperti mini-riddle yang sering ia mainkan saat SMA ketika dirinya merasa bosan. Dan riddle-riddle acak ini termasuk riddle tingkat dasar yang bahkan belumlah masuk ke level satunya Ethan.

Pesan pertama yang bertuliskan, "4 15 14 ' 20 b 15lie 22 5 anyone." Yang jika diartikan sama dengan, "d o n' t b elie v e anyone."

Well, pada dasarnya 15 itu adalah huruf O tapi sepertinya ada kesalahan pada kata kedua di bagian 'believe'. Dan tentunya tak mungkin ada sesuatu dibalik huruf O ini. Atau...

Lalu pesan kedua yang sedikit membuatnya khawatir, "16 18 15 20 5 3 20 Joann." Yang jika diartikan adalah 'protect Joann.'

Dua kata ini sempat menekan pikiran dan hatinya untuk beberapa waktu.

Ia tak mau kehilangan sang adik. Ia tak akan pernah bisa merelakan belahan jiwanya untuk apapun dan siapapun. Ia menambah hidden bodyguard-nya dan sedikit mengurangi pekerjaannya hanya untuk mengawasi sang adik. Namun hal itu tampaknya membuat Ethan menjadi sedikit ceroboh dan melupakan orang-orang terdekatnya. Dan hal itu sepertinya menyangkut pesan terakhir.

Puzzle Pieces - Péché NoirciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang